WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Pelaku Jambret HP Berhasil Diamankan oleh Warga

Tuesday, June 23, 2020, June 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T00:27:28Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Dua terduga pelaku spesialis jambret MI (41) warga Dujung Sakti dan YI (32) warga Desa Koto Baru Kecamatan Koto Baru, berhasil diamankan oleh warga di bukit sentiong jalan arah kantor Bupati Kerinci, Senin (22/6/2020) sekira pukul 14:00 Wib

Kapolsek Kota Sungai Penuh IPTU. Yudistira, dilansir Indojatipos.com membenarkan adanya penangkapan terhadap dua terduga pelaku jambret, saat ini kedua pelaku sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, kata Kapolsek Kota Sungai Penuh, Senin (22/6). 

"Keduanya lagi diperiksa"

Ia menambahkan, awalnya kedua terduga pelaku diamankan oleh warga Desa Koto Tinggi dan Desa Sumur Anyir. Dan kedua warga sekira pukul 15:00 Wib melaporkan ke Polsek Kota dan saat itu anggota langsung bergerak ke TKP, tambahnya. 

"Setelah pelaku kabur, dan dikejar warga.  Sampai di Koto Tinggi pelaku pertama M diamankan dan pelaku kedua YI diamankan oleh warga Sumur Anyir"

Sebelumnya, kedua terduga pelaku mengambil Handphone merek Samsung J2 milik salah seorang pelajar yang sedang duduk dipinggir jalan di Desa Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh. (Dede)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+