Pelayanan Pengriman Barang J&T Exspess Sungai Penuh Mengecewakan Konsumen. | PORTAL BUANA NEWS WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Mobile Menu

ads

BERITA LAINNYA

Pelayanan Pengriman Barang J&T Exspess Sungai Penuh Mengecewakan Konsumen.

June 12, 2020

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Jasa Pengiriman barang saat ini yang banyak digunakan masyarakat sungai penuh seperti J&T Expres. Namun pelayanan jasa pengeriman barang tersebut akhir akhir ini dikeluhkan dan mengecewakan konsumen dalam pelayanannya.

Pasalnya dalam pelayanan jasa pengiriman barang  J&T Expres kota sungai penuh yang membuat konsumen kecewa barang yang sudah sampai dikirim tidak diantar ke penerima barang sehingga konsumen merasa kecewa barang kiriman tidak diantar.

Salah seorang konsumen Cecep yang mengiriman barang melalui jasa J&T Expres Sungai Penuh mengungkapkan kekecewaannya atas pelayanan jasa pengiriman J&T Expres. " saya sangat merasa kecewa sekali atas jasa pelayanan pengiriman barang J&T Expres.

Barang yang yang sudah saya pesan beberapa hari lalu menggunakan jasa pengiriman barang J&T Expres Sungai Penuh sampai saat sekarang belum juga sampai.

Pada hal barang pesanan saya tersebut dari pengirim sudah menghubungi saya mengatakan barang sudah diantar melalui jasa pengiriman J&T Expres. Begitu juga pihak pengiriman J&T Expres Pun sudah menghubungi saya melalui SMS mengatakan barang sudah sampai alamat tidak lengkap.

Saya pun kirim alamat lengkap tempat tinggal saya melalui SMS pimpinan J&T Expres Sungai penuh. Bahkan istri saya pun mendatangi kantor J&T Expres sekira pukul 11.00 wib Untuk menjemput barang kiriman saya. 

Sesampai istri saya dikantor barang kiriman saya tidak ada istri saya disuruh kembali lagi siang jam 2.00. Wib. Saya sendiri juga datang kekantor J&T Expres. Phak kantor mengatakan alamat tidak lengkap. Sementara alamat lengkap sudah saya kirim melalui SMS. Ungkap cecep.

Lebih lanjut cecep menambahkan. " saya merasa kecewa sekali atas pelayanan jasa pengiriman barang J&T Expres Sungai Penuh yang dinilai sangat buruk tidak maksimal dalam melayani konsumen.

Dalam hal ini saya sudah layangkan surat ke J&T Expres Pusat via email untuk melakukan pemecatan pimpinan  J&T Expres Cabang sungai penuh. Karena dinilai sangat buruk dalam pelayanan yang membuat konsumen kecewa. Pungkas Cecep. ( fc)