-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pembakaran Bendera Partai, DPC PDI P Sungai Penuh Dan Kab Kerinci datangi Kantor Polres

Tuesday, June 30, 2020 | June 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T08:59:40Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Terkait pembakaran bendara partai PDI perjuangan dibeberapa wilayah yang telah membuat seluruh kader san simpatisan PDI perjuangan mengecam dan merasa terhina atas pembakaran bendera partai yang telah viral dimedia sosial.

Atas pembakaran bendera partai PDI perjuangan tersebut turut mengecam dari kader PDI perjuangan kota sungai penuh dan kabupaten kerinci. Secara bersama dipimpin ketua DPC PDI kota sungai penuh Hardizal S.Sos MH dan ketua DPC PDI perjuangan kabupaten kerinci mendatangi polres kerinci untuk melakukan audiensi bersama kapolres kerinci AKBP Heru Ekwanto S.I.K. selasa 30/6/2020.0

Ketua DPC PDI perjuangan Kota Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH saat dikonfirmasi mengatakan. " adapun tujuan kami mendatangi polres kerinci untuk menyampaikan meminta kapolres menindak oknum oknum yang telah melakukan pembakaran terhadap bendera partai kami.

Bendera PDI perjuangan merupakan lambang bagi kami dari partai. Kami dilahirkan di partai ini. Begitu juga jati diri  lambang kami. Oleh sebab itu atas pembakaran bendera partai kami meminta pihk aparat hukum khususnya polres kerinci dan disampaikan kapolda jambi memohon untuk mengusut tuntas dan menangkap serta menghukum seberat beratnya para pelaku pembakaran bendera partai PDI perjuangan. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut Hardizal menambahkan. " kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat mari saling menghargai dan menghormati sesama partai dan bendera. Janganlah saling hujat menghujat apa pun bentuknya.marilah sama sama saling menghargai pungkas ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh Hardizal S.Sos MH.

Hal senada juga diungkap Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten kerinci jhon wen. " kami mengutuk keras atas perbuatan para pelaku pembakaran bendera partai kami. Atae pembakaran ini kami mengecam meminta pihak aparat hukum untuk segera menangkap pelaku dan menghukum seberat beratnya. Pungkas ketua DPC PDI perjuangan kabupaten kerinci jhon wen.

Dilain tempat Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto S.I.K mengatakan. Maksud kedatangan dari saudara saudara kami dari kader PDI perjuangan untuk menyampaikan tuntutan agar menindak para pelaku pembakaran bendera PDI perjuangan kami dari aparat hukum akan menindak siapa pun pelakunya dan nanti akan kami sampaikan ke kapolda jambi tuntutan dari kader PDI perjuangan. Ungkap kapolres kerinci AKBP Heru ekwanto S.I.K. ( fc)


×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251