WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Pemdes Pondok Agung, Salurkan Bantuan Beras Tahap 3 Kepada 290 KK

Tuesday, June 23, 2020, June 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T03:07:37Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Pemerintah Desa (Pemdes) Pondok Agung melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) yang berbentuk beras dan saat ini sudah memasuki tahap 3. Bantuan beras diperuntukan untuk warga terdampak Covid-19, Selasa (23/6/2020). 

Acara penyerahan bantuan beras bagi warga terdampak covid 19, dilaksanakan di kantor Kepala Desa Pondok Agung yang dihadiri Kepala Desa diwakili Sekretaris Desa, BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas. 


"Pemdes Pondok agung (selasa red) melakukan penyaluran bansos yang berbentuk beras, dan diserahkan kepada warga yang kena dampak covid 19" kata Indra Gandi, Kepala Desa Pondok Agung, dalam hal ini yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Selasa (23/6). 

Menurut Sekdes Pondok Agung, sebelumnya, Pemdes Pondok Agung juga telah melakukan penyaluran BLT tahap 3. Untuk penyaluran bantuan beras pada hari ini (Selasa red) diperuntukan bagi 290 KK. 

"Bagi warga yang menerima bantuan beras wajib membawa Kartu keluarga sebagai syarat untuk menerima beras bantuan" ujar Cendra Yang sih Sekdes Pondok Agung. 

Dan Sekdes Pondok Agung juga mengharapkan kepada penerima bantuan, Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan oleh pemerintah untuk warga khususnya Desa Pondok Agung agar dimanfaatkan, tutupnya. (Dede)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+