-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Diminta Berikan Perhatian Terhadap Para Seniman Dampak Covid-19

Tuesday, June 02, 2020 | June 02, 2020 WIB Last Updated 2020-06-01T17:33:25Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Pandemi wabah virus covid-19 yang tengah menyerang bangsa secara global yang berdampak merosotnya perekonomian masyarakat sehingga tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari hari.

Hal ini juga dirasa pelaku seni dampak dari wabah virus covid-19. Yang hanya mengais rezeki dari musik memberikan hiburan dalam acara acara pesta. Namun adanya pandemi covid-19 ini sebagaimana maklumat dari kapolri untuk tidak mengadakan acara keramaian maupun pesta sehingga pelaku seni pun tidak bisa lagi mengais rezeki.

Pelaku seni saat ini tidak dapat lagi berusaha.  Dalam hal ini peran pemerintah sangat dibutuh dalam memperhatikan para pelaku seni untuk bisa berikan perhatian yang saat ini tidak dapat lagi melakukan aktifitas untuk mengais rezeki seperti biasa memberikan layanan dalam bentuk hiburan.

Firman Conet selaku wartawan juga pernah menggeluti dunia musik angkat bicara. " saya sangat prihatin terhadap rekan rekan seniman. Yang biasanya mengais rezeki dengan memberikan hiburan dalam acara apa pun baik pesta pernikahan dari panggung ke panggung

Namun adanya wabah virus covid-19 ini para pelaku seni tidak dapat lagi berusaha sebagimana mestinya. Semua rekan rekan seniman hanya bisa menunggu dan menunggu. Dalam hal ini perlu kiranya dari pemerintah untuk dapat berikan perhatian. Buat para seniman seniman.

Jangan dikala senang para pelaku seni dibutuhkan di perhatikan. Saat sekarang para pelaku seni yang dalam tidak bisa berbuat apa apa untuk berusaha dalam menghibur tolong berikan mereka perhatian. 

Para pelaku seni juga butuh biaya dalam menghidupi keluarga mereka. Sekali lagi saya selaku aktivis yang pernah menggeluti dunia musik meminta pemerintah untuk berikan perhatian buat para seniman. Pungkas firman conet ( portal buana)

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251