WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Pengacara Hasan Basri SH, MH Berikan Dukungan Terbentuknya Forum Merah Putih.

Saturday, June 06, 2020, June 06, 2020 WIB Last Updated 2020-06-06T12:51:22Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Resminya terbentuk forum merah putih yang merupakan wadah gabungan beberapa LSM kota sungai penuh dan kabupaten kerinci beberapa hari lalu Kamis 4/6/2020 menjadi perhatian dan mendapatkan respon positif dari Hasan Basri SH MH salah seorang pengacara yang lantang dalam membela kebenaran.

Disela sela kesibukan selaku pengacara usai mendampingi saksi gelar kesarjanaan edminudin anggota DPRD kabupaten kerinci yang diduga ilegal yang dalam pemeriksaan polda jambi Hasan Basri menyempatkan untuk berama tama dan tatap muka dengan ketua forum merah putih indra irawan sabtu 6//62020.

Dalam perbincangan Hasan basri SH MH menuturkan. " saat saya membaca dari salah satu media terbentuknya forum merah putih merupakan gabungan beberapa LSM saya sangat mendukung sekali atas terbentuknya forum ini.

Dengan terbentuknya forum merah putih yang mana gabungan beberapa LSM semakin kuat sebagai kontrol sosial dalam pengawasan kinerja pemerintahan dan menjadi wadah tempat masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang harus disampaikan sebagai kontrol sosial. Ungkap hasan. 

Hasan menambahkan. " dalam satu organisasi atau forum disini saya berpesan agar menanamkan rasa solidaritas kepercayaan dan saling ada keterbukaan. Juga paling utama sekali kejujuran. Jangan ada rasa saling kecurigaan antar sesama kita.

Saya selaku pengacara siap jadi penasehat forum merah putih ini. Juga akan berikan masukan dan saran bilamana dibutuhkan. Sekali lagi saya berpesan tetap tanamkan kejujuran. Profesional dalam bekerja. Pungkas Hasan Basri SH. MH salah seorang pengacara Portal buana.

Disisi lain ketua forum indra mano juga mengungkapkan. " saya atas nama forum merah putih ucapkan terimakasih kepada pengacara Hasan Basri SH MH selaku pengacara yang telah berkenan untuk bertatap muka dengan kami.

Apa apa yang disampaikan beliau tadi insyaallah akan kita tanamkan agar forum merah putih lebih kompak dan solid. Memang betul kejujuran modal utama dalam bekerja. 

Saya sangat berterimakasih juga atas kesiapan beliau menjadi pengacara dalam forum merah putih. Dengan adanya beliau di forum ini maka akan semakin kuat dan semakin dikenal lagi dimasyarakat luas pungkas indra irawan. ( fc)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+