Pengacara Hasan Basri. SH.MH.C.P.C.L.E. Dilirik Banyak Orang. | PORTAL BUANA NEWS WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Mobile Menu

ads

BERITA LAINNYA

Pengacara Hasan Basri. SH.MH.C.P.C.L.E. Dilirik Banyak Orang.

June 26, 2020

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Belakangan ini seorang pengacara kondang di ranah sakti alam  kerinci yang sedang guming dibicarakan karena tak pernah gentar menyuarakan ketidakadilan, yang anti korupsi dan anti Narkoba Yang menurutnya merusak kemajuan tatanan berbangsa dan bernegara. Sehingga beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan PERS banyak yang merangkulnya sebagai penasehat hukum dalam berorganisasi. 

Diantaranya
1.  LSM KPK Pasundan dari Bandung. Menunjuk Hasan sebagai ketua  DPW prov jambi. 2.
LSM  GERANSI Gerakan Peduli Rakayat Miskin sebagai Ketua Hukum dan Ham
3. Penasehat hukum Pemuda Pancasila Kabupaten
4. Penasehat hukum Pers  Portal Buana.
5. Penasehat hukum DPD Provinsi Jambi Ormas Bidik
6. Penasehat hukum Pers  bidik 07.
7. Pembina Forum Pemuda Kriatif Sakti alam Ketinci.
8. Pembina penasehat & hukum Forum LSM Merah Putih. Sungai Penuh/ Kerinci.

Lsm dan pers tentu punya alasan kenapa Hasan Basri. Banyak dilirik orang salah satunya adalah karena beliau orang yang berkomitmen, Konsisten dan disiplin dalam mengemban tanggungjawab. 

Dalam perbincangan awak media portal buana dengan hasan basri SH,MH di kantornya jalan Muradi No. 8 kota sungai Penuh, Hasan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan  LSM & Pers atas kepercayaan yang telah di berikan kepada saya semoga kedepan kita dapat bekerja untuk kemajuan bersama demi bangsa dan Negara.

Saya berharap untuk rekan rekan pers dan LSM saling bersinergiritas sebagai kontrol sosial. Dalam mengawasi kinerja dan pengelolaan uang negara. Pungkas Hasan Basri SH, MH. ( fc)