WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pengakuan 2 Tersangka Diduga Pengedar Shabu Yang Diringkus Polres Kerinci 2019

Saturday, June 20, 2020 | June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-21T01:49:11Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Terkait penangkapan 6 oknum polisi polres kerinci oleh Dir Narkorba Polda jambi beberapa waktu lalu diduga ada keterlibatan sebagai bandar narkoba saat ini sudah diamankan polda jambi masih dalam penyelidikan dan pengembangan.

Usut punya usut 2 tersangka diduga pengedar narkoba yang ditangkap polres kerinci tahun 2019 saat diintrogasi penyidik melalui rekaman video 2 tersangka tersebut menyebutkan adanya keterlibatan 1 orang oknum polisi ZMZ dari 6 orang oknum yang saat ini sudah diamankan Dir Narkorba polda jambi 

Dalam pengakuan tersangka terduga bandar narkoba saat diintrogasi penyidik polres kerinci tahun 2019 lalu S mengatakan. " saya tidak pengedar saya hanya pemakai namun saya di suruh sama  ZMZ ( oknum polisi polres kerinci) untuk mengedarkan shabu. Saya pun bingung kemana mau saya jual barang ini. Saya hanya pemakai.

Akhirnya saya cobalah pesan barang sedikit. ZMZ pun bilang kok sedikit betul.terus saya bilang kalau banyak besar modalnya. Dia pun menambah pesan saya agak banyak. 

ZMZ yang sering telpon saya mengatakan jual saja dilapangan merdeka dia yang akan menjamin kalau ada polisi yang tangkap nantinya sama kami juga yang proses. Ungkap S

Dilain sisi Tersangka MRC hal yang senada mengatakan. " saya disuruh ZMZ ( Oknum polisi Anggota polres kerinci )menjual barang shabu. Setoran saya sekali seminggu. Kalau terlambat setoran ZMZ yang jemput kadang aku antar kerumah. Kalau ZMZ yang jemput sering pergi sama anaknya.ungkap MRC. 

Dari pengakuan ke 2 terangka diduga pengedar narkoba yang ditangkap polres kerinci pada tahun 2019 yang diintrogasi penyidik langsung divideokan yangmana hasil dari video tersebut didapat awak portal buana dari salah satu tokoh masyarakat sungai penuh.

Tokoh masyarakat sungai penuh saat dikonfirmasi menyebutkan. " terkait penangkapan 6 orang oknum polisi anggota polres kerinci oleh Dir Narkoba polda jambi informasi yang saya terima dari Kasubag Dir Narkorba Polda jambi AKBP Sanusi melalui telepon celular saat ini ZMZ dan 5 Oknum polisi sudah dalam tahanan Brimob. Ungkap tokoh masyarakat. ( fc)