WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Palembang yang ke - 1337

Thursday, June 18, 2020 | June 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T07:20:28Z

PORTALBUANA.COM, PALEMBANG. Peringatan hari ulang tahun kota Palembang yang ke - 1337 pada hari Rabu 17 Juni 2020 ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung khidmat yang dihadiri oleh Walikota Harnojoyo Wawako Fitrianti Agustinda, Sekda dan unsur Forkominda. Sekda kota Palembang mendapat kehormatan melakukan pemotongan tumpeng  atas permintaan Walikota Harnojoyo.

HUT Kota Palembang tahun ini nampak berbeda dari tahun sebelumnya karena bertepatan dengan pandemi yang sedang mewabah saat ini tentunya tanpa perayaan atau ceremonial, pada hari ulang tahun ini Harnojoyo meminta kepada masyarakat untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta dan serta berdoa supaya pandemi ini cepat hilang dari kota Palembang.
" Mari kita muhasabah dan evaluasi apa yang kita dapatkan tahun ini kita tingkatkan tahun depan dan apa yang buruk harus kita hapuskan." ujar Harnojoyo.


Setiap tahun kota Palembang selalu mengadakan perayaan atau ceremonial seperti lomba perahu bidar dan lomba yang lain nya untuk memberikan hiburan kepada masyarakat kota Palembang khusus tahun ini masyarakat diminta untuk memperbanyak muhasabah dan berdoa agar COVID 19 ini cepat berlalu. Kota Palembang sendiri merupakan salah satu kota besar di Indonesia dan khusus di Sumatera Palembang merupakan kota terbesar kedua setelah Medan dengan luas wilayah 358,55 km.

Disisi lain Sekda kota Palembang Ratu Dewa mengucapkan terima kasih yang sebesar besar karena diberikan kehormatan oleh Walikota untuk memotong tumpeng sebagai tanda peringatan HUT kota yang ke 1337 tahun ini. " saya ucapkan terima kasih kepada Walikota, Wawako dan unsur Forkominda. Suatu kehormatan bagi saya bisa mewakili seluruh masyarakat kota Palembang dalam prosesi pemotongan tumpeng ini." Ujarnya. (ipan/Adv)