WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Peringati Hari Bhayangkara, Polresta Pekanbaru Laksanakan Giat Anjang Sana Ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

Monday, June 22, 2020, June 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-22T14:49:52Z

PORTALBUANA.COM PEKANBARU. Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan anjang sana ke UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Kotimah (Panti Jompo) yang terletak di Jalan Kaharuddin Nasution dan Panti Asuhan Putra Harapan yang terletak di Jalan Jendral Sudirman.

*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH* mengatakan bahwa "kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Polresta Pekanbaru dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tanggal 01 Juli 2020 nanti''

"Ini merupakan program kegiatan sosial Polresta Pekanbaru untuk memperingati hari Bhayangkara ke-74," kata Kombes Nandang, Senin (22/6/2020).

Kombes Nandang berharap dengan moto hari Bhayangkara ke-74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif diharapkan masyarakat kota Pekanbaru bisa bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif termasuk memberantas peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat.

"Dengan moto hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif diharapakan masyarakat Kota Pekanbaru dapat meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru, sehingga terciptanya masyarakat yang kondusif dengan demikian akan meningkatkan produktivitas masyarakat, termasuk maraknya peredaran narkoba yang sangat meresahkan, dalam beberapa kasus kejahatan belakangan ini pelaku yang diamankan oleh pihak Kepolisian positif menggunakan narkoba" imbuh Kombes Nandang lagi.

"Kerjasama Polresta Pekanbaru dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sangat diperlukan untuk menciptakan kamtibmas yang aman, dengan situasi yang aman dan kondusif ini akan terciptanya masyarakat yang semakin produktif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat disegala bidang pasca pandemi Covid-19," tutupnya.

Kegiatan anjang sana di pimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya di dampingi oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto, Kapolsek Bukit Raya dan jajaran pejabat Polresta Pekanbaru serta Polwan Polresta Pekanbaru.



*Humas Polresta Pekanbaru*
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+