WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pjs Kades Lubuk Nagodang Kec Siulak Tak Kunjung Di Sk Kan Bupati Kerinci

Saturday, June 20, 2020 | June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T15:50:45Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Setelah di lantiknya Pjs Kades Di kabupaten Kerinci yang berjumlah 72 orang dalam ikut serta untuk memutuskan tali rantai Covid 19, namun ada beberapa Desa di kabupaten kerinci yang sampai saat ini tidak kunjung ada Pjs kades di desa tersebut,salah satu nya Desa Lubuk Nagodang Kecamatan Siulak kabupaten kerinci.

Saat awak Media Portal Buana Menemui anggota BPD dan perangkat Desa Lubuk Nagodang, yang engan namanya disebutkan, menyampaikan bahwa kami sudah mengadakan musyawarah jauh jauh hari 1 bulan lebih sebelum bulan Puasa,dan wabah Covid 19 melanda. Dalam musyawara yang dihadiri oleh BPD,perangkat Desa,tokoh Adat,Pemuda,dan sudah menghasilkan kesepakatan.

Dalam Musyawarah untuk pengusulan Pjs desa lubuk Nagodang di tunjuk 2 orang, yaitu : JONDRI ALI.SE.MSi dan Drs.ISKANDAR, Dan kedua calon yang di tunjuk sudah memenuhi persyaratan,sesuai dengan hasil musyawarah namun sampai saat ini belum juga di SK kan oleh Bapak Bupati Kerinci.

Di tengah tengah wabah virus covid 19 masyarkat Desa lubuk Nagodang yang terkena dampak sampai saat ini belum tersentuh oleh bantuan apapun juga jangankan bantuan yang Bersumber Dari DD seperti BLT satu maskerpun masyarakat Desa Lubuk Nagodang tidak mandapat bantuan dari Pemerintah,ini amat di sayangkan.

Masyarakat mulai bertanya tanya ada apa dengan Desa Lubuk Nagodang, apakah kami tidak layak mendapat bantuan jenis apapun,kasihan masyarakat yang kena dampak covid 19. Ungkap salah seorang abg BPD.

Salah satu perangkat Desa yang engan namanya di sebutkan juga mengungkapkan." Desa desa lain sebelum lebaran sudah menerima Honor/Gaji namun didesa Lubuk Nagodang sampai saat ini belum ada titik terang perangkat desa akan menerima gaji,ini terkendala karena Pjs kadesbelum di SK kan,

Kami meminta kepada Dinas terkait dan juga Kepada Bapak Bupati Kerinci untuk Segera mengelurkan SK Pjs kades Lubuk Nagodang yang sesuai dengan Hasil Musyawarah JONDRI ALI.SE.MSi ataupun Drs.ISKANDAR. agar masyarakat dapat segera terbatu dalam memetuskan mata rantai covid 19. (Iwan E )