WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

PKS Labuhkan Dukungan ke Al Haris

Monday, June 15, 2020 | June 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T05:44:29Z

PORTALBUANA.COM JAMBI. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dijadwalkan menyampaikan rekomendasi dukungan terhadap kandidat calon gubernur Jambi yang akan diusung di Pilgub Jambi Desember mendatang. 

Informasi yang beredar, bahwa dukungan partai pemilik 5 kursi di DPRD Provinsi Jambi ini mendukung Bupati Merangin Al Haris.

Rudi Wijaya, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, enggan berkomentar banyak. Hanya saja dirinya membenarkan jika hari ini penyerahan rekomendasi untuk kandidat Cagub yang akan diusung PKS siang ini. "Insya Allah jam 13.30 deklarasi," katanya singkat.

Terpisah, Bupati Al Haris membenarkan jika dirinya mendapat undangan dari PKS untuk hadir siang ini. "Iya kita diundang PKS siang ini," katanya saat ditemui saat mendaftar di penjaringan Bacagub PAN. 

Sementara, Tim pemenangan Al Haris, Hasan Mabruri juga membenarkan jika Al Haris diundang ke DPW PKS Provinsi Jambi siang ini. Hanya saja kata Bohok sapaan akrabnya, undangan tersebut merupakan acara silahturahmi. "Iya siang ini jam 13.00 WIB, undangan silahturahmi," sebutnya.

Berdasarkan pantauan, spanduk dukungan kepada Bupati Merangin dua periode ini telah terpasang di beberapa titik di Kota Jambi. Salah satu yang terlihat spanduk dukungan itu ada di dekat kawasan SMAN 5 Kota Jambi. (Dede)

Sumber: Jambione.com