WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Plt Kadis PUPR Dan Kabid SDA Kab Kerinci Ucap Terimakasih Atas Kunjungan Kadis PUPR Prov Jambi

Friday, June 12, 2020 | June 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-12T06:59:00Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Banjir yang selalu mengenangi perumahan waega mukai kecamatan siulak mukai kabupaten kerinci disaat hujan menggur sehingga meresahkan masyarakat. Keresahan masyarakat akan bencana banjir dengan tanggap dan peduli akan banjir yang selalu diresahkan masyarakat kadis PUPR Provinsi jambi bersama Anggota DPRD provinsi jambi pimpinan Komisi III Fadli sudria.langsung turun ke lokasi sungai di wilayah kecamatan Siulak mukai.

Dalam kunjungan kadis PUPR provinsi jambi beserta Anggota DPRD Provinsi Jambi Fadli sudria kelokasi sungai diwilayah siulak mukai untuk melakukan pengecekan untuk perencanaan dalam penanggulangan mengantisipasi agar tidak akan terjadi lagi banjir bilamana hujan yang berkepanjangan.

Plt Kadis PUPR kabupaten kerinci Maya Novefri ST saat wawancara menyebutkan" terlebih dahulu saya mohon maaf kepada kadis PUPR provinsi jambi tidak sempat mendapingi kunjungan kekabupaten kerinci. Kondisi kesehatan saya saat ini tidak enak badan tidak sempat mendapingi kunjungan beliau. 

kunjungan kadis PUPR provinsi jambi kabupaten kerinci ini untuk meninjau langsung sungai diwilayah kecamatan siulak mukai yang sudah dalam keadaan dangkal sehingga menyebabkan sering terjadinya banjir yang mengenangi perumahan warga. 

Dalam hal ini dinas PUPR provinsi jambi bekerja sama dengan dinas PUPR kabupaten kerinci nantinya akan melaksanakan normalisasi pengerukan sungai sebagaimana yang telah diwacanakan kadis PUPR provinsi jambi juga akan dibangun tembok penahan atau bronjong untuk menahan luapan debet air sungai dikecamatan siulak mukai. Ungkap Plt Kadis PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novefri ST.

Ditempat Terpisah Kabid SDA Dinas PUPR kabupaten Kerinci Hadri ST, MT menyebutkan. saya berterimakasih kepada kadis PUPR Provinsi Jambi atas kunjungan ke kabupaten kerinci dalam rangka peninjauan dan pengecekan sungai diwilayah kecamatan siulak mukai yang selalu meluap dan mengakibatkan banjir.

Kami sambut baik wacana yang akan dilaksanakan kadis PUPR provinsi jambi nantinya dalam penaggulangan dan mengantisipasi agar tidak terjadi banjir lagi melakukan normalisasi sungai dan akan membangun tembok penahan atau bronjong untuk menahan luapan debet air sungai wilayah kecamatan siulak mukai. Pungkas Kabid SDA dinas PUPR kabupaten kerinci Hadri  ST,MT. ( fc/ iwan E)