-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Kadis PUPR Kab Kerinci Maya Novefri Turun Langsung Ditengah Banjir

Thursday, June 04, 2020 | June 04, 2020 WIB Last Updated 2020-06-04T16:44:22Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kerinci  Kamis Siang (4/6/2020) yang membuat banjir di beberapa Desa di kabupaten Kerinci.

Saat media ini menanyakan kepada Maya Novefri Plt Kadis PUPR yang di konfirmasi mengatakan banjir kali ini merata, saya dan pak Wabub dan juga yang lainnya sudah turun di lokasi banjir yang beberapa titik di kabupaten kerinci.

Dan saat ini saya sedang berada di Kecamatan Depati Tujuh bersama pak wabub dan setelahnya kami akan ke Desa Kemantan Raya Kecamatan Air Hangat Timur, dan lansung menuju ke kecamatan siulak dan sulak mukai,Banjir kali ini sepertinya sudah merata di Kabupaten Kerinci, kita akan berusaha semaksimal mungkin,”jelas Plt Kadis PUPR Kerinci Maya Novetri karena ini sudah menjadi tugas yang kita emban menjadi pengayom masyarakat.

Kita akan melakukan semaksimal mungkin agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Nanti akan ada kegiatan/program singkronisasi penanganan banjir antara BWWS wilayah VI, PU Provinsi, PU Kabupaten Kerinci dan masyarakat desa agar hal ini tidak terjadi lagi.
Dan kita akan ada kegiatan/program singkronisasi penanganan banjir antara BWWS wilayah VI, PU Provinsi, PU Kabupaten Kerinci dan masyarakat didesa kerinci, yang rawan bajir.

Kita akan mengadakan kerja sama dengan Kepala Desa yang desanya rawan banjir agar solusi hak seperti ini dapat kita temukan jalan keluarnya pungkas Maya, Amat Luar biasa ini lah sosok seorang pemimpin yang di dambakan masyarakat yang senantiasa siap turun dalam menyikapi hal yang terjadi,moga apa yang di perbuat Oleh Plt kadis PUPR kab kerinci ini di balas Oleh Allah SWT,dan ini merupakan bukti nyata berbuat untuk Masyarkat. (Iwan.e)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251