-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Korban Dugaan Pencabulan, D Anak Kades Kubang Agung Di Laporkan Ke Polres Kerinci

Tuesday, June 02, 2020 | June 02, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T11:45:54Z

PORTALBUANA.COM KERINCI.  bunga( nama samaran) korban dugaan pencabulan yang diduga dilakukan D anak kandung kepala desa kubang agung kecamatan depati tujuh kabupaten kerinci yang masih dibawah umur akhirnya mendatangi polres kerinci untuk melaporkan perbuatan bejat yang dilakukan D terhadap dirinya. Selasa 02/06/2020. 

Korban dugaan pencabulan menceritakan semua kronologis awal mula kejadian perlakuan bejat diduga dilakukan anak kades kubang agung ke unit PPA polres kerinci.

Turut mendampingi  korban dugaan pencabulan ke polres kerinci beberapa LSM sebagai bentuk kepedulian dan membela kebenaran atas dugaan pencabulan anak dibawah umur diduga dilakukan D anak kandung kades kubang agung.

Salah seorang aktivis wanita dewi wilona ikut mendapangi korban menyebutkan. " dugaan pencabulan terhadap bunga( nama samaran) gadis yang masih dibawah umur diduga perbuatan bejat ini dilakukan D anak kades kubang agung merupakan perbuatan yang bejat. 

Hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Saya akan terus kawal proses ini sampai selesai. Saya ingin pelaku segera ditangkap mempertanggungjawabkan  atas perbuatannnya. Akibat dari perbuatan bejatnya masa depan bunga( nama samaran) hancur. Ungkap dewi. 

Lebih lanjut dewi menyebutkan. " saya sangat kasihan dan prihatin atas korban  yang saat ini saya lihat penuh ketakutan dalam hal ini saya meminta pihak polres untuk berikan perlindungan terhadap bunga( nama samaran) yang dalam tekanan dan juga seperti ada ancaman dari D anak kades diduga pelaku pencabulan.

Saya juga meminta pihak penyidik dalam hal ini Unit PPA untuk betul betul memproses kasus dugaan pencabulan ini agar jangan ada lagi korban berikutnya pungkas dewi selaku aktivis. ( fc)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251