WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Jalan Provinsi di Kota Sungai Penuh Dalam Kondisi Memprihatinkan.

Tuesday, June 16, 2020 | June 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T08:30:44Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Jalan Provinsi di Desa Pelayang Raya Kota Sungai Penuh dalam kondisi memprihatinkan. Sehingga warga dan pengguna jalan mengeluh dengan kondisi jalan tersebut.

Menurut warga, jalan provinsi tersebut luput dari perhatian pemerintah provinsi. Sehingga warga setempat harus rela menerima rumah milik warga mengalami kebanjiran jika masuk musim hujan. 

"Ya, pada saat musim hujan air pasti masuk kedalam rumah kami (warga), ini disebabkan jalan sudah mengalami kemiringan ditambah dengan kondisi trotoar yang sudah tidak layak" ujar Hamdani, salah satu warga setempat kepada Portal buana.com, Selasa (16/6/2020). 

Lanjutnya, jalan provinsi ini selain mengalami kemiringan juga terdapat beberapa titik lobang, pungkasnya. 

Untuk itu, dirinya berharap kepada kepada anggota DPRD provinsi jambi dapil keribci-sungai penuh, untuk segera memperjuangkan untuk perbaikan jalan tersebut, pintanya

Sendri (43) salah satu pengguna jalan, kepada media ini juga mengeluhkan kondisi jalan provinsi di kota Sungai penuh pada saat ini sudah sangat memprihatinkan. 

"Kita bandingkan dengan daerah lain, yang namanya jalan provinsi tidak ada seperti ini" kata Sendri. (Dede)