WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pjs Kades Sungai Pegeh Kec Siulak Decar Bagikan BLT Ke Warga Yang Terdampak Covid-19

Tuesday, June 16, 2020 | June 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T09:14:26Z

PORTALBUANA.COM KERINICI. Dampak dari virus covid-19 yang telah membuat merosotnya perokonomian masyarakat sehingga pemerintah telah menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang benar benar berhak menerimanya 

Dari pemerintahan desa juga menyalurkan bantuan dalam bentuk BLT yang bersumber dari dana desa uang tunai sebesar Rp 600.000 per KK yang sebelumnya sudah didata siapa siapa masyarakat yang berhak menerima.

Desa Sungai Pegeh kecamatan siulak kabupaten kerinci saat ini dijabat selaku Pjs kades DECAR, juga telah menyalurkan BLT untuk masyarakat yang terdampak virus covid-19 dan tepat sasaran juga transparan. selasa 16 juni 2020.

Bantuan BLT yang bersumber dari dana desa untuk dibagikan ke Masyarakat Desa sungai Pegeh berjumlah sebanyak 81KK. Dalam pembagian BLT agar tidak ada konflik sosial dihadiri oleh Babinsa, Camat, Babinkatimas, diserahkan lansung oleh  Camat siulak Dan Pjs kades Decar kepada Masyarakat. Dalam pembagian BLT oleh pjs kades sungai pegeh Decar dan perangkat desa dibagikan kepada masyarkat Desa Sungai pegeh sebanyak 81 KK dan berjumlah 600 ribu tersebut  tanpa ada potongan satu sen pun,Selasa 16 juni 2020, di bagikan mulai jam 9 pagi sampai jam 14.00 Wib. 

PJs.Kades Sungai Pengeh Decar menyebutkan" kita memberikan BLT sesuai Dengan Aturan yang Berjumlah 600.000. tanpa ada potongan satu persen Pun. Pembagian BLT ini sebelumnya telah didata dan melalui musyawarah desa

Pembagian BLT .merupakan bentuk kepedulian desa terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19 yang disalur dengan menggunakan Dana Desa. Ungkap pjs kades sungai pegeh decar.

Ditempat terpisah Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan BLT saat dikonfirmasi awak media ini menyebutkan kami amat bersyukur atas telah tersalurkan BLT ini yang kami tunggu dan kami harapkan untuk biaya tambahan kebutuhan sehari hari. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan terutama Pjs Kades DRCAR berserta aparat Desa yang telah memberikan bantuan tanpa ada potongan,dan kami merasa amat terbantu dengan adanya Bantuan ini. kami berharap kedepannya Perangkat Desa dan Pjs.kades Bisa selalu seperti ini dengan Masyarakat  ungkap salah seorang masyarakat. (iwan.E)