WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolda Banten Gelar Baksos Bantu Warga Pesisir

Saturday, June 20, 2020 | June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T04:20:44Z

PORTALBUANA.COM PULO AMPEL. Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar salurkan sembako kepada masyarakat di daerah pesisir.

Pagi ini, Kapolda Banten salurkan paket sembako di daerah Kasemen, daerah Bojonegara, daerah Pulo Ampel dan berakhir di Mako Polairud Polda Banten.

Saat ditemui di lokasi, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan pembagian sembako ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, kami Polda Banten menyalurkan sembako kepada masyarakat yang sedang terdampak pandemi Covid-19", katanya. Sabtu, (20/06/2020).

"Hari ini saya di temanin beberapa PJU menuju daerah Kasemen, daerah Bojonegara, daerah Pulo Ampel dan berakhir di Mako Polairud Polda Banten ini untuk menyalurkan sembako kepada masyarakat yang benar-benar terdampak", lanjutnya.

Fiandar menambahkan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Banten.

"Kegiatan ini kita lakukan dari tingkat Polda Banten hingga tingkat Polres jajaran di wilayah hukum Polda Banten, dan nanti puncaknya kita lakukan serentak pada tanggal 26 Juni 2020", tambahnya.

Fiandar berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

"Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, apalagi mereka benar-benar tertimpa bencana Covid-19, dan dalam mencari makan mereka agak terganggu sehingga bantuan ini dapat meringankan bebannya", harapnya.

Saat ditemui, salah satu warga yang menerima sembako dari Kapolda Banten mengucapkan terimakasih.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten yang telah memberikan sembako kepada saya,  dan saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri tetap jaya", kata Sarman warga Kp Pasar Pulo Kali, Desa Pulo Ampel Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polda Banten lakukan berbagai kegiatan Bakti Sosial.

"Di Hari Bhayangkara Ke-74 ini, kita di Polda Banten terus melakukan kegiatan Bhakti Sosial untuk masyarakat, dan nanti puncaknya kita lakukan pada tanggal 26 Juni 2020", ujarnya saat mendampingi Kapolda Banten. (Bidhumas)