WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Baksos Satlantas Polres Pandeglang Salurkan Sembako di Kampung Citayeum

Thursday, June 18, 2020 | June 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T11:33:20Z

PORTALBUANA.COM PANDEGLANG. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020, dari Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan 50 paket sembako kepada masyarakat Kampung Citayeum RT/ RW 004/006 Desa Pagadungan Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pandeglang IPTU Riska Tri Arditia, didampingi Kanit Dikyasa Iptu H. Dadan dan personel Satlantas.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Riska, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19, dalam menyongsong penerapan New Normal oleh pemerintah.

“Jangan lihat jumlahnya, ini sebagai upaya agar Polisi hadir ditengah tengah masyarakat, kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pandeglang kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” terang Iptu Riska.

Lanjutnya, ia mengajak masyarakat Kampung Citayeum agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemi  Covid-19 dalam menyongsong penerapan New Normal.

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan disiplin kita bisa menjaga Kabupaten Pandeglang agar terhindar dari wabah Covid-19 dalam menyongsong penerapan New Normal dari pemerintah,” katanya.