WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Sambut Hari bhayangkara ke-74, Polres Cilegon bersama Forkopimda Cilegon Kampanye Penggunaan Masker

Wednesday, June 24, 2020, June 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T16:13:12Z

PORTALBUANA.COM CILEGON. Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-74 kepolisian Resor Cilegon Polda Banten bersama unsur Forkopimda Kota Cilegon melaksanakan kampanye penggunaan masker dan sosialisasi pentingnya penggunaan masker pada anak - anak,  di Cilegon Center Mall (CCM) Cilegon, Rabu (24/6/2020) 

Kegiatan yang bertemakan Anak Pintar Pakai Masker di Hadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP YUDHIS WIBISANA, S.Ik., M.H, Walikota Cilegon Bpk. Drs. H. EDI ARIADI, M.Si, Ketua DPRD Kota Cilegon Bpk. H. ENDANG EFENDI, SE, Dandim 0623 Cilegon LETKOL Arm RICO RICARDO SIRAIT, Kajari Cilegon Ibu ANDI MIRNAWATY, S.H.,M.H, Kadis DP3AKB sdri. Dra. Hj. HENI ANITA SUSILA, M.Pd, Kadis Kominfo sdr. AZIS SETIA ADE PUTRA, Sekretaris Gugus tugas Covid-19 Ir. H. ERWIN HARAHAP, LETTU TRI SIWI Perwakilan Lanal Banten, Perwakilan BUMD/BUMN (Bank BJB, BPRS, KIEC)

Pada kesempatan ini Walikota Cilegon Drs. H. EDI ARIADI, M.Si menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Cilegon untuk pencegahannya sehingga di Era New Normal diharapkan tidak ada satupun anak kita yang mengalami masalah dan terpapar COVID-19. Laksanakan pendisiplinan bagi anak dengan cara menggunakan masker terutama pada saat beraktifitas diluar rumah.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP YUDHIS WIBISANA, S.Ik., M.H menyampaikan bahwa kegiatan kampanye penggunaan masker pada anak anak ini untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dan orang tuanya agar selalu membiasakan diri menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan symbolis pemasangan masker kepada anak-anak pengunjung mall dan pengecekkan pengunjung mall dalam rangka penerapan pendisiplinan masyarakat ditempat perbelanjaan.

Sgt hms
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+