WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Sebanyak 30 Pesantren Di Musi Rawas Terima Bantuan Dari Bupati

Wednesday, June 10, 2020 | June 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T08:04:14Z

PORTALBUANA.COM, MUSI RAWAS, Dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19) dan mempersiapkan Era New Normal, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian hari ini memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada 30 Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Kabupaten Musi Rawas. Rabu (10/06/2020) di Halaman Pemkab Musi Rawas.

Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan senantiasa menjaga semangat AK5, khususnya untuk lebih memperhatikan para ustadz dan santri yang ada di Pondok Pesantren wilayah Kabupaten Musi Rawas.


"Apa yang diajarkan di Pondok Pesantren dengan tantangan dunia globalisasi sekarang ini utamanya di Kabupaten Musi Rawas, akan dapat membentengi apa yang menjadi maksud dan tujuan kita semua dalam mewujudkan Musi Rawas Sempurna religius. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui bantuan tersebut, mudah-mudahan terasa manfaatnya, serta mampu mengajarkan anak-anak kita menjadi anak yang shaleh dan shalehah," harap Bupati H Hendra Gunawan.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan kepada 30 Pondok Pesantren se Kabupaten Musi Rawas tersebut, masing-masing Ponpes mendapatkan 50 Kg beras dan 5 Paket bahan Pangan (Tepung, Gula, Minyak Sayur).(Fendi/adv)