WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Tanpa Mengharapkan Sesuatu: Anuar Warga Batang Masumai Lakukan Perbaikan Jaln yang Berlobang-lobang.

Wednesday, June 17, 2020 | June 17, 2020 WIB Last Updated 2020-06-17T11:00:37Z

PORTALBUANA.COM MERANGIN. Tidak Peka nya Pemerintah Kabupaten Merangin, Baik Executif maupun Legislatif tentang Buruknya Kondisi Ruas jalan Kabupaten  di Kecamatan Batang Masumai, membuat salah satu warga Batang Masumai turun tangan , entah itu mengeledek Pemerintah atau murni atas keperhatinan dan Kepedulian terhadap kondisi Jalan tersebut.17/06/20.

Sebut saja,,Anuar,,warga Desa Kederasan Panjang Kecamatan Batang Masumai, Duda dua anak, yang kesehariannya berprofesi sebagai Petani Karet,dengan kepeduliannya atas Buruk nya Kondisi jalan di kecamatan Batang Masumai saat ini, Boleh dikatan setiap hari,Anuar, menyumbangkan Tenaga nya untuk memperbaiki jalan-jalan yang kondisinya sangat buruk dan berlubang-lubang tampa pamrih.

Kondisi Parahnya jalan tersebut sudah berlansung lama sehingga saat hujan tiba lubang tersebut tergenang air, dan sangat mengancam keselamatn pengendara baik roda dua maupun pengendara roda empat.

,,apo yang sayo lakukan ini, atas kemauan dan keikhlasan sayo, karno sangat perihatin dengan kondisi jalan kito ini,,tuturnya,,sambil mencangkul.

,,dan sayo tidak mengharap orang ngasih sayo apo-apo, yo kalau di kasih alhmdulillah,,imbuhnya lagi,,

Apa yang dilakukan oleh,,Anuar,,ini, memberi tamparan terhadap semua Pemangku Kepentingan Khususnya Pemangku Kepentingan yang ada di Kecamatan Batang Masumai dan umumnya bagi Pemerintah Kabupaten Merangin yang selama ini tidak memberikan Perhatian terhadap Kondisi Jalan Batang Masumai.

Anuar,,sambil bekerja juga sempat menyampaikan melalui awak Media Portal Biana.Com, agar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin yang Notabene nya Berdomisili di Batang Masumai  supaya dapat memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Batang Masumai khususnya Permasalahan Jalan umum Batam.

,Yo kepado Pak Bupati Metangin,terutama Pak Dewan yang berasal dari Batang Masumai yang menduduki Kursi empuk tu,tolonglah jalan kito ini diperhatikan, kalaumemang meraso perwakilan masyarakat,,tutupnya, (tim)