WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tanpa Nama CV Pelaksana Proyek Bahu Jalan Dugaan Kuat dikerjakan oleh Keluarga Dekat Kadis PUPR

Thursday, June 18, 2020 | June 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T09:59:39Z

PORTALBUANA.COM MERANGIN. Tabiat atau kebiasaan dari oknum kontraktor dalam melangsungkan kegiatan, baik itu proyek PL maupun hasil tender, diakui memang kerap kali mengabaikan mutu pekerjaan dan Papan informasi Publik sesuai dengan spesifikasi teknis pekerjaan. Perihal tersebut, sudah tak lagi jadi rahasia publik.18/06/20.

Salah satu Proyek Bahu Jalan di Lokasi Gren Kandis di Pematang Kandis,Bersumber dari Anggaran APBD Merangin tahun 2020  dikelola oleh  PUPR Bina Marga Merangin, Fakta dilapangan tidak dicantumkannya Nama CV Pelaksana di Papan Merek Proyek tersebut.

Setelah dikembangkan oleh awak Media Portal Buana.Com melalui Konfirmasi lansung dengan Kontraktor Pelaksananya,HM,mengakui Pekerjaan tersebut adalah punya dia sendiri dan membenarkan bahwa nama CV tidak dicantumkan dengan dalih tidak tau sama seklali.

,,Betul Proyek yang Lokasi di depan Gren Kandis adalah punyo sayo,,terangnya,,

Tambahnya,,masalah Nama CV tidak dicantumtu sayo dak tau samo sekali soalny sayo dak perhatikan sampai kesitu Jugo,,imbuhnya,,

Diketahui,,HM,,juga mempunyai hubungan emosional dengan orang dalam PUPR Merangin dengan status hubungan keluarga suami dari adx istri orang dalam tersebut.

Dengan tidak dicantumkannya Nama CV Pelaksana di Papan Proyek tersebut, dugaan sementara bahwa kealpaan  itu diduga disengajakan karena disinyalir bahwa CV yang menjadi Pelaksan Kegiatan Proyek tersebut adalah milik istri orang dalam tersebut.

Dugaan tersebut lansung di sanggah oleh,,HM,tapi sanggahan tersebut tanpa diklarifikasi,,HM,,CV siapa yang jadi Pelaksananya. (zm)