WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Team Reskrim Polsek Mandau Berhasil Mengamankan Pria Penyekapan Dan Penganiayaan KARYAWAN

Sunday, June 14, 2020 | June 14, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T06:12:05Z

PORTALBUANA.COM, MANDAU. Polsek Mandau Berhasil Mengamankan Tersangka penyekapan MA, Laki-laki, Islam, Karyawan Swasta, Km.08 Kulim, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Rabu (10/06) sekitar pukul 15.30 Wib.

Perkara TP penganiayaan  penyekapan S, Laki laki, Islam, Karyawan Swasta, Jalan Mansoerdin, Desa Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir. Di PT. Indrillco Bakti (PT. IDB) yang beralamat di Jalan Lintas Duri-Dumai Km.08 Kulim, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. 

Dengan Kronologis Kejadian Jum'at (17/04/2020) sekira pukul 12.30 Wib bertempat di Mess Karyawan PT. Indrillco Bakti (PT. IDB) yang beralamat di Jalan Lintas Duri-Dumai Km.8 Kulim, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Diketahui telah terjadi Penganiayaan dan Penyekapan terhadap diri Korban An. S yang dilakukan oleh Terlapor orang tidak dikenal Cs. 

Olah TKP tersebut berawal ketika Pelapor mendapat infomasi dari Saksi tentang keberadaan Korban, selanjutnya Pelapor mendatangi TKP dan disana Pelapor menjumpai Saksi I dan Saksi 2, kemudian Pelapor bersama Para Saksi melihat langsung kondisi Korban, dan ternyata benar bahwa Korban telah mengalami Penganiayaan dan Penyekapan di TKP.

Dengan kejadian tersebut Korban mengalami memar dibagian tangan dan kaki, serta gigi korban juga patah dan selanjutnya Pelapor selaku Istri Korban Z, Perempuan, Kristen, IRT, Jalan Mansoerdin, Desa Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK dalam rilisnya menjelaskan berdasarkan laporan tersebut diatas kemudian Kapolsek Mandau memerintah Team Opsnal melakukan penyelidikan terhadap keberadaan Pelaku, sehingga pada hari Rabu, 10 Juni 2020, pkl 15.30 Wib. 

Unit Reskrim Polsek Mandau mengetahui keberadaan Pelaku dan berhasil mengamankan Pelaku di Kantor PT. Indrillco Bakti (PT. IDB) yang beralamat di Jalan Lintas Duri Dumai Km.08 Kulim, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. 

Pada saat penangkapan Tersangka kooperarif dan tidak melakukan perlawanan. Kemudian Tersangka dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut.(Sht)