WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Setuju Nikah Sama Putranya.Bapak Mertua Rampas Harta Menantu Dan Minta 10 Juta

Friday, June 05, 2020 | June 05, 2020 WIB Last Updated 2020-06-05T00:54:47Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Ririn salah seorang warga desa pelayang raya kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh sudah lebih setahun menjalani hidup berumah tangga dengan sang suami tercinta. Dalam menjalani hidup berumah tangga ririn merasa bahagia. Namun kebahagian ririn terusik dengan kehadiran bapak mertua. 

Merasa tidak menyukai anaknya menikahi ririn yang telah menjalani hidup bersama selama setahun lebih bapak mertua berusaha memisahkan perkawinan ririn dengan anaknya.

Ririn dalam ketidak berdayaan menceritakan duka yang dirasa kepada awak media portal buana. " dalam menjalani hidup berumah tangga dengan suami saya lebih setahun saya hidup rukun dan bahagia. Dikaruniai satu orang anak. 

Namun setelah ada ikut campur dari bapak mertua saya yang selama ini memang tidak pernah setuju dalam pernikahan ini sehingga rumah tangga kami mulai tidak ada kecocokan.

Saat itu saya tinggal mengrontrak di desa pondok tinggi. Bapak Mertua saya membujuk suami saya untuk pindah ke kayu aro dengan alasan rumah sudah dikontrakan disana. Tanpa sepengetahuan saya barang barang perabotan dibawah kekayu aro. Saya pun harus ikut tinggal disana.

Namun belum genap satu bulan tinggal dirumah kontrakan kayu aro pertengkaran sering terjadi dengan suami saya sehingga suami saya mengusir saya. Akhirnya saya pun pulang kerumah orang tua saya. Dalam ketidak berdayaan suami saya akhirnya ikut tinggal bersama saya di sungai penuh rumah orang tua saya.

Kehidupan saya kembali damai. Saat kembali kerumah orang tua saya barang perabotan yang dibawa kekayu aro hendak saya jemput untuk dibawa kembali ke sungai penuh.

Namun setelah sampai dikayu aro ingin menjemput barang perabotan bapak mertua saya meminta uang bayaran  10 juta kepada saya kalau sudah dibayar uang sebanyak yang diminta barang perabotan baru bisa dibawa ke sungai penuh.

Pada hal barang perabotan tersebut saya membeli dari hasil keringat dan usaha saya sendiri sebelum nikah dengan suami saya.ungkap ririn

Lanjut ririn menyampaikan. " saya tidak ada tempat mengadu hanya melalui media ini saya bisa curahkan kesedihan yang saya rasakan. Saya mohon kepada bapak mertua saya untuk mengembalikan barang perabotan milik saya ini. Jikalau memang tidak mau memberikan dengan terpaksa saya harus laporkan ke polres kerinci pungkas ririn. ( fc)
×
Berita Terbaru Update