WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Tokoh Masyarakat Sungai Penuh Apresiasi Polda Jambi Penangkapan Narkoba Oknum Polisi

Thursday, June 11, 2020, June 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T16:15:44Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Sebagaimana penangkapan 4 orang diduga pengedar narkoba kota sungai penuh beberapa hari lalu jum'at 5/6/2020 didesa baru kecamatan sungai penuh kota sungai penuh oleh dir narkoba polda jambi dari hasil pengembangan dir narkoba jambi adanya keterlibatan 6 orang oknum polisi polres kerinci yang saat ini sudah diamankan dir narkoba polda jambi.

Adapun dari enam orang oknum polisi anggota polres kerinci yang diamankan itu berdinas di Satuan Resere narkoba Polres Kerinci, yakni Aiptu ZMI, menjabat sebagai kepala Unit (kanit) Narkoba.  Aiptu DFR dinas di Polsek Air Hangat Timur,  Bripka BB dinas di Penjagaan Polsek Kayu Aro, Bripka AH (Sabara Polres), Bripka AA (Sabara Polres) dan Bripka AHP (Sabara Polres).

Dari penangkapan oknum polisi yang saat ini sudah dalam penyelidikan polda jambi atas kinerja Dir Narkoba polda Jambi dalam memberantas pengedaran narkoba diwilayah hukum kota sungai penuh mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat.

Hardizal S.Sos SH salah seorang tokoh masyarakat juga ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh melalui telpon celular menyampaikan ucapan terimakasih kepada polda jambi.

Dalam hal ini Hardizal S.Sos MH mengungkapkan. " saya atas nama tokoh masyarakat sekaligus ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kapolda Jambi yang telah memerintahkan anggotanya Dir narkoba dalam memberantas peredaran narkoba dikota sungai penuh.

Patut diacung jempol apa yang telah dilakukan polda jambi dalam memberantas peredaran narkoba. Tanpa pandang bulu sehingga 6 orang oknum polisi yang ikut terlibat diduga sebagai bandar besar narkoba kota sungai penuh juga ikut ditangkap dan telah menjadi tersangka. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut hardizal menambahkan. " selama ini oknum polisi tersebut memang telah meresahkan masyarakat sudah diketahui sepak terjangnya yang diduga sebagai bandar besar narkoba diwilayah hukum kota sungai penuh.

Sekian lama dari masyarakat berharap untuk segera dapat dibrantas peredaran narkoba yang telah merusak generasi muda dikota sungai penuh. Akhirnya Do'a masyarakat dikabulkan Allah Swt. Melalui kapolda jambi yang telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pemberantasan narkoba di kota sungai penuh.

Sekali lagi saya atas nama tokoh masyarakat mewakil suara masyarakat kota sungai penuh mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolda Jambi yang telah menagkap 6 orang oknum polisi anggota polres kerinci. Pungkas Hardizal S.Sos MH mengakhiri pembicaraan. ( fc)
    
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+