WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Unras GMPB Di DPRD Banten, Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan

Monday, June 15, 2020 | June 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T09:33:33Z

PORTALBUANA.COM SERANG. Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang tergabung dalam GerakanMasyarakat Penyelamat Banten (GMPB) didepan Gedung DPRD Provinsi Banten, Senin (15/06/2020).

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut nampak hadir, Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., Kasat Sabhara AKP Hikmatul Ampri, SH., Pama Polres Serang Kota, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

Sebelumnya dalam apel pengamanan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH.,  menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan aksi massa, agar dilakukan sesuai SOP, dengan mengedepankan pengamanan yang humanis.

"Kita disini melayani masyarakat. Lakukan pengamanan dengan cara yang humanis sesuai SOP. Karena mereka (Massa Unras-red) adalah masyarakat yang harus kita layani," ucap Kabagops saat memberikan arahan.

Selain itu, lanjut Kompol Giyarto, Kepolisian juga harus mengamankan aset negara karena titik dari pada aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi Banten.

"Mari kita wujudkan situasi dan Kondisi wilayah hukum Polres Serang Kota yang aman dan Kondusif," tukasnya.

Sampai dengan kegiatan Unras selesai, situasi aman dan kondusif. (TP/HUMAS).