WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Usulan Bedah Rumah Dari Kades Siulak Kecil Hilir Atri Arga Disetujui Kementrian PUPR

Tuesday, June 09, 2020 | June 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T05:51:29Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Sebagai kepala desa dalam memimpin desa penuh tanggung jawab dan memperhatikan warga untuk kesejahteraan dan kemakmuran kehidupan warga. Kades siulak kecil hilir kecamatan siulak kabupaten kerinci atri arga  berusaha memakmur kehidupan warga yang miskin.

Adapun usaha yang tengah dilakukan kades salah satunya untuk kemakmuran warga mengajukan usulan ke kementrian PUPR bedah rumah warga yang tidak layak huni. Dari usulan yg di ajukan kades siulak kecil hilir pada awal tahun 2019 sebanyak 40 unit rumah  kabulkan oleh pihak kementerian PUPR sebanyak 20 unit rumah warga.

Kades siulak kecil hilir atri arga saat berbincang bincang dengan awak portal buana mengungkapkan. " awal tahun 2019 lalu saya ke kementrian PUPR mengajukan usulan untuk bedah rumah warga desa Siulak kecil hilir yang tidak layak huni melalui DPR RI 

Alhamdulillah dari 40 unit rumah yang saya usulkan ke kementrian PUPR melalui DPR RI 20 unit rumah yang disetujui kementrian PUPR. Yang nantinya bedah rumah ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Ungkap kades.

Lebih lanjut kades menambahkan. " dari 40 unit rumah warga yang saya usulkan 20 unit yang disetujui saya berharap yang belum di dapat bedah rumah jangan berkecil hati. Saya akan tetap berusaha ke DPR RI agar bedah rumah yang telah saya usulkam 40 unit tersebut bisa disetujui semuanya. Pungkas kades Siulak Kecil Hilir Atri Arga. ( fc)