WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Wakil Ketua Gugus Tugas Mengaku Tidak Tau Alasan Naiknya Status Bungo Dari Siaga ke Tanggap Darurat

Tuesday, June 09, 2020, June 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T10:52:16Z

PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO. Pernyataan yang sangat mengejutkan keluar dari seorang WAKIL KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 Drs.TOBRONI YUSUF M.Si di saat sidang paripurna di DPRD Bungo, Di awal pembukaan sidang," pada tgl. 29 Mei 2020 Bungo menaikan status dari siaga menjadi Tanggap darurat.

Tentu teman teman Dewan dan Kami juga belum dapat menjelaskan secara rinci kepada masyarakat,apa landasan ataupun dasar penetapan atau kenaikan status bungo, dari siaga ke tanggap darurat,karena kita tau jika status naik menjadi tanggap darurat kita sudah menerapkan PSBB.

Dan hasil pantauan kami Kab.Bungo inikan relatif Aman,dalam tanda kutip," bahwa seluruh pasien positif yang ada dibungo ini sampai saat ini sudah dinyatakan sembuh.

Nah dari pada itu kami minta kepada pemerintah melalui Tim Gugus Tugas Agar menyampaikan dan memberikan penjelasan terinci, baik dalam hal penanganan termasuk serapan anggaran.
Yg pertama (1)dana yang sudah di pos kan dan dialokasikan ke kegiatan OPD yang Sebesar Rp.15,1 Milyar. 

Yang kedua (2)Anggaran Hasil Refocussing yang sampai saat ini kami belum juga menerima rincian besarang dari masing² OPD yang sudah melakukan Rasionalisasi.

Jadi kami berharap kepada pemerintah agar menyampaikan(Berulang ulang kali kami menyampaikan minta data!!!, sampai saat ini Masalah Covid belum juga jelas,!!! Ucap Tabroni(Eka Larka)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+