-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Apresiasi Inisiatip Kajari Lakukan Rapit Test

Wednesday, June 03, 2020 | June 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T16:17:14Z



PORTALBUANA.COM, LUBUKLINGGAU, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sangat mengapresiasi langkah Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau melakukan rapid test terhadap seluruh pegawainya.

“Saya berharap langkah ini diikuti instansi lainnya. Sebab semakin banyak kegiatan rapid test dan terdeteksi sejak dini, tentu akan mempermudah upaya kita melakukan pencegahan sekaligus pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Kota Lubuklinggau,” ujar wali kota disela-sela menghadiri rapid test di kantor Kejari Lubuklinggau, Rabu (3/6).   

Pada bagian lain, pegawai dilingkungan Kejari Lubuklinggau yang berjumlah 60 orang, Rabu (3/6/2020) mengikuti rapid test. Tampak Kajari bersama para Kasi juga ikut dalam tes tersebut.


Kajari Lubuklinggau, Feni Nilasari menjelaskan dalam rapid test ini seluruh peralatan medis yang tersedia didistribusikan dari Kejagung RI melalui Kejati Sumsel. Adapun tenaga medisnya, difasilitasi oleh Pemkot Lubuklinggau.

“Bagi yang terindikasi reaktif Covid-19, segera kami laporkan, dan bakal ditindaklanjuti untuk dikarantina sementara di Rumah Sehat Silampari (RSS),” ujar Feni.
Berdasarkan hasil rapid test tersebut, Kajari dan para kasi dinyatakan nonreaktif. (fendi/adv)
×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251