-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

284 Pedagang Pasar Tradisional di kuala Tungkal Sudah Menjalani Rapid Tes, Ini Hasilnya

Tuesday, July 28, 2020 | July 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T07:09:09Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Rapit tes massal tim gugus tugas penanganan covid 19 di pasar tradisional kualatungkal kabupaten Tanjung Jabung Barat keluar. Sebanyak 284 pedagang dinyatakan non reaktif.

Hal itu dikatakan juru bicara gugus tugas penanganan covid 19 kabupaten Tanjab Barat H. Taharuddin.

" Ada 284 orang yang di rapid tes pada 4 titik,  Alhamdulillah hasilnya non reaktif, " kata jubir (38/7/2020).

Menurutnya juga, semua yang di rapid tes adalah pedagang pasar tradisional di kota Kuala Tungkal. Seperti pasar tradisional Tangga Raja, parit 1 jalan ketapang, parit 1 di samping UNJA dan pasar tradisional di parit 3 Kuala Tungkal.

" Semua yang di rapid tes adalah pedang, untuk di pasar tradisional Tangga Raja sebanyak 122 orang, pasar parit 1 Ketapang 62 orang, parit satu di samping UNJA 50 orang dan pasar tradisional parit 3 sebanyak 50 orang, " terang H. Taharuddin.

Ia juga menjelaskan, terkait penanganan covid 19 PetroChina di wilayah kecamatan Betara sampai hari ini juga masih dilakukan rapid tes dan sweb tes.

" Kaitan dengan persoal penanganan covid di PetroChina, terutama warga sekitar sudah dilakukan rapid tes bahkan sampai hari ini masih dilakukan rapid tes disana, Alhamdulillah sudah keluar hasil nya juga non reaktif, " jelasnya.

Lebih lanjut,  untuk keluarga korban yang terpapar covid langsung dilakukannya sweb tes untuk antisipasi menyebarkan pandemi covid 19 di wilayah kecamatan Betara.

" Selain rapid tes massal terhadap warga sekitar perusahaan PetroChina, kita juga melakukan sweb tes pada keluarga karyawan petro yang terpapar covid, "pungkasnya. (a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251