WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Alhamdulillah! Telah Diresmikan Mushola As Sofwan di Mako Polres Pandeglang, Dihadiri KH. Abuya Muhtadi

Wednesday, July 01, 2020 | July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T14:03:00Z

PORTALBUANA.COM PANDEGLANG. Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto bersama Forkopimda Kabupaten Pandeglang, meresmikan Mushola As-Sofwan di lingkungan Mapolres Pandeglang, Rabu  (01/07/2020) 

Peresmian Mushola As Sofwan dihadiri oleh tokoh ulama KH. Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani atau dikenal dengan Abuya Muhtadi Dimyathi, serta Forkopimda Kabupaten Pandeglang, Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian Sy Tuuk, para  PJU Polres Pandeglang dan para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya pembangunan mushola As Sofwan ini.

"Mushola As Sofwan telah selesai dibangun, oleh karena itu mari kita gunakan mushola As Sofwan ini,  sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, namun kita jangan lupa untuk merawatnya agar terjaga kebersihannya," ungkap AKBP Sofwan Hermanto.