-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bejat !!! Sudah Jual Ladang, Ditanya Malah Ayah Kandung Aniaya Anak Sendiri

Sunday, July 12, 2020 | July 12, 2020 WIB Last Updated 2020-07-12T09:33:45Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Bukan kasih sayang dari seorang ayah yang di terima Rejos umur 13 tahun namun sebaliknya dianianya oleh ayah kandungnya bernama Ijol warga semurup Pugu Raya Semurup Kecamatan Air Hangat kabupaten kerinci. 

Adapun perlakuan ayah kandung yang tegah menganiaya anaknya sendiri berawal dirumah ibu tirinya di Semurup karena ayahnya tidak terima  Rejos menanyakan tanah yang di jual oleh ayah dan ibu Tirinya sekira 7 bulan yang lalu. 

Atas penganiayaan yang dilakukan ayah kandung tersebut telah dilaporkan olah korban ke Polsek Semurup dengan bukti visum. Namun atas laporan penganiayaan tersebut sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya dari pihak polsek. 

Hasan Basri SH MH selaku pengacara saat didatangi Rejos meminta perlindungan hukum menyebutkan. Saya sangat kasihan dan prihatin atas nasib rejos. Sejak usia 6 bulan ibu dan ayahnya berpisah  rejos pun tinggal bersama ibunya dengan keterbatasan biaya.

Satu satunya Ladang harapan Rejos untuk penyambung hidup sekolahnya itu pun di jual loleh ayah dan ibu tirinya. Yang lebih parahnya lagi Saat di tanyakan oleh rejos ayahnya bukan menjawab pertanyaan malah di balas pemukulan terhadap rejos anak kandungnya sendiri ungkap hasan.

Lebih lanjut Hasan Basri. SH.MH. menambahkan. Saya selaku pengacara atas perbuatan penganiayaan ayah terhadap rejos siap membantu pendampingan hukum bila dibutuhkan oleh Rejos dan ibunya,  saya juga berharap atas penganiayaan yang di laporkan beberapa bulan lalu untuk dapat menindak lanjuti oleh pihak kepoliskan. Jangan didiamkan saja. Pungkas Hasan Basri SH,MH. ( fc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251