-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Belum Genap 1 Bulan Menjabat, pjs Kades Lubuk Nagodang Salurkan Bantuan Ke Masyarakat.

Tuesday, July 14, 2020 | July 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-16T09:47:31Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Ditengah pandemi covid-19 saat ini masih mewabah  yang berdampak berkurangnya penghasilan masyarakat ekonomi lemah pemrintah pusat hingga pemerintahan desa telah menyalurkankan bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Desa lubuk nagodang kecamatan siulak kabupaten kerinci selama ini belum tersalurkan BLT maupun bantuan bantuan lain dikarenakan kekosongan pjs kades akhirnya tersalurkan setelah dilantiknya pjs kades jhondri ali. Selasa 14/7/2020. Yang mana pjs kades jhondri ali baru 1 minggu dilantik menjabat sebagai pjs kepala desa lubuk nagodang. 

Dalam penyeluran BLT sekaligus penyaluran BST dan Sembako dari pemerintahan provinsi jambi dan kabupaten kerinci  tersebut dihadiri camat siulak Sutarman SE babinsa. Ketua BPD beserta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan disesi wawancara camat siulak Sutarman SE mengatakan." dari 6 pjs kades yang baru saya lantik untuk kecamatan siulak hanya pjs kades lubuk nagodang yang dengan tanggap melakukan penyaluran bantuan untuk masyarakat. Sementara pjs yang baru dilantik belum ada pergerakan.

Selama ini masyarakat lubuk nagodang sangat berharap bantuan yang belum tersalurkan. Alhamdulillah apa yang diharapkan masyarakat pjs kades lubuk nagodang dengan tanggap segera menyalurkan bantuan tersebut. Ungkap camat.

 Di tempat terpisah pjs kades jhondri ali memaparkan. " alhamdulillah masyarakat desa lubuk nagodang yang selama ini belum mendapatkan bantuan dampak Covid-19 saat sekarang sudah tersalurkan. 

Adapun bantuan yang saat ini kita salurkan untuk masyarakat yang selama ini ditunggu belum disalurkan karena kekosongan pejabat desa berupa bantuan Sembako kabupaten keirnci yang sebanyak 62 KK bantuan provinsi jambi jps 4Kk juga BLT 64 KK dan BST 38 KK. Ungkap jondri ali.

Lebih lanjut jondri ali menambahkan. " dimasa pandemi virus covid-19 yang masih mewabah walaupun kabupaten kerinci dalam new normal kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Gunakanlah masker dimana saja berada seirng seringlah mencuci tangan. Jaga jarak demi terhindar dari virus covid-19 yang masih mewabah ini 

Kami juga berharap kepada masyarakat yang telah menerima bantuan agar bisa bermanfaat gunakanlah untuk keperluan sehari hari yang bermanfaat "pungkas pjs kades jondri ali SE.M.Si

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251