WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Teluk Meranti Pantau Titik Api Di Wilayah Kecamatan Teluk Meranti

Wednesday, July 29, 2020 | July 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T10:08:04Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. Demi mencegah dan meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Teluk Meranti, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP bersama Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimanta dan Humas PT. Ara-Ara Abadi Candra, melaksanakan peninjauan titik api melalui udara pada Selasa (28/07/2020).

Camat berharap walaupun cuaca masih bersahabat, patroli darat tetep dilaksanakan minimal 3 hari dalam 1 minggu untuk antisipasi kebakaran hutan dan lahan.

"Alhamdulillah hari ini hampir 1 jam di udara dan berputar di atas wilayah Kecamatan Teluk Meranti dan tidak ada terlihat titik api. Kita terus menghimbau melalui spanduk dan pertemuan bersama tokoh-tokoh masyarakat agar  semua masyarakat tetap waspada terhadap kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Teluk Meranti. Kami juga tetap mengaktifkan MPA desa dan MPA dari PT. Ara-Ara Abadi dan menjalin kerjasama antara semua pihak untuk menimalisir terhadap karhutla ini." tutur Camat Zakirman.  (Romi)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update