-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Dahsyat, Bukit karan sudah berobah sekarang menjadi objek wisata

Wednesday, July 15, 2020 | July 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T06:11:10Z

PORTALBUANA.COM, PADANG. 15 Juli 2020 dengan dibukanya akses jalan kebukit Karan yang mana nanti warga bisa langsung menempuh dengan menggunakan kendaraan langsung.

Pada saat ini telah dilakukan pembukaan jalan dengan mengunak escapator dan lebar jalan 6 meter dan panjang lebih kurang 10 km .

Yang mana bukit karan ditempati masyarakat kita Nias dan dulu untuk menempuh untuk kekota   Padang harus melalui jalan setapak dengan melewati bukit - bukit untuk mencapai tempat menaiki oplet di perumahan Jondul atau bagi masyarakat yang mempunyai kendaraan terpaksa menitipkan pada warga perumahan Jondul kendaraanya.


Tapi semejak dibuka akses jalan kebukit Karan sangat membantu masyarakat untuk akses menuju kota, yang mana pembangunan jalan tersebut diperkasai oleh masyarakat beserta Pak lurah Rawang Barat dan Bapak H Amin selaku anggota DPRD dari Partai Amanah Nasional maka sekarang telah ada akses jalan ke bukit karan telah lancar walaupun masih jalan tanah .

Bukit karan memang suasana yang asri untuk dijadikan wisata alam, karena dari puncak bukit karan kita bisa melihat situasi pemandangan kota Padang sekitarnya .

Harapan masyarakat pada Pemko Padang agar dapat untuk melanjutkan segera mungkin untuk melakukan mengaspalan jalan kebukit Karan agar masyarakat betul betul dapat menikmati akses jalan tersebut dan menambah lancarnya ekonomi masyarakat Tempatan.

Marinus -Portal Buana

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251