-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 07/Kampar Perintahkan Seluruh Anggota Wajib Cuci Tangan Sebelum Masuk Kantor

Wednesday, July 22, 2020 | July 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T10:27:30Z

PORTALBUANA.COM, KAMPAR. Mengurangi dampak penyebaran Covid-19, Danramil 07/Kampar Kodim 0313/kpr  Kapten inf Asril Perintahkan Seluruh Anggota wajib cuci tangan sebelum masuk kantor dan juga sebelum dan setelah melakukan aktivitas, baik itu diluar maupun didalam ruangan.

"Siapapun yang akan memasuki kantor Koramil 07/kampar, diwajib kan pakai masker dan harus mencuci tangan memakai sabun dahulu di tempat yang telah di sediakan," tegas Danramil,, Rabu (22/07/2020).


"Danramil juga menyampaikan kepada Babinsanya supaya setiap Banbinsa memberi imbauan dan mengajak masyarakat nya untuk menyediakan tempat cuci tangan,  baik itu di kantor desa, rumah makan serta lainnya, sediakanlah tempat untuk mencuci tangan" tegas danramil.

"Selain itu, Danramil juga menyampaikan kepada seluruh anggota nya, senantiasalah untuk menjaga kebersihan, banyak mengkonsumsi buah dan sayur, dan wajib memakai masker Jika keluar Rumah serta jangan melakukan aktivitas di luar terlalu lama atau jika tidak terlalu penting jangan keluar.pungkas Danramil.
(Romi)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251