WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Di Duga Maraknya Pungli Di Pusaran Pabrik Kelapa Sawit Pt.Paa ( Pelita Agung Agrindustri ) Simpang Bangko Anak Cabang Dari Perusahaan Phg ( Permata Hijau Group) Medan.

Thursday, July 30, 2020 | July 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T15:18:22Z

PORTALBUANA.COM_ BATHIN SOLAPAN -. Semenjak lahirnya  pabrik PT.PAA ( PELITA AGUNG AGRINDUSTRI) Di Simpang Bangko, banyak Dari kalangan Masyarakat  mengakui terbantu Dalam hal perekonomian , terutama petani sawit.

Namun di beberapa tahun belakangan ini Pihak dari manajemen perusahaan ini Tidak mengindahkan Dari amanat Undang-undang no 40 tahun 2007 tentang  PT. sebagaimana bunyi amanat uu itu mengenai tanggung jawab sosial dan lingkungan . Banyak Masyarakat yang tidak mengetahui Tanggung Jawab sosial dan lingkungan itu kemana perginya


Masyarakat juga sudah Resah akan asap dan efek suara pabrik kelapa sawit PT PAA tsb yang kerap sekali Mengeluarkan bau dan kebisingan yang Mengancam pernafasan dan kesehatan Masyarakat sekitar. Selain permasalahan itu, Damai karunia selaku Tokoh pemuda dan aktivis lingkungan Menduga adanya Praktek PUNGLI Yang dilakukan oleh Bawahan DONNI HUTABARAT ( kepala security) .

Dalam VIDEO yang berdurasi sekitar 20 Detik itulah saya Menduga adanya pungutan liar dari mobil ke mobil yang masuk ke PT PAA . "Pungkasnya". Belum cukup sampai disitu. Dia juga mengkonfirmasi kepada DAVID SIBURIAN & SYAIFUL ( HUMAS ) Namun saat di konfirmasi Tidak ada tanggapan yang pasti. Harapan pemuda setempat kedepanya agar dilakukan pembenahan sistem serta terkhususnya kepada pihak pemerintah setempat agar Tidak menutup mata terhadap keadaan yang seperti ini.(Pyli)

No comments:

Post a Comment