-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Sembarangan Buang Puntung Rokok, Satu Unit Rumah Di Kota Sungai Penuh Habis Dilalap Si Jago Merah

Wednesday, July 29, 2020 | July 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T06:57:54Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kebakaran kembali terjadi di Kota Sungai Penuh dan menghanguskan satu rumah warga yang berada tepat dibelakang SMP Negri 2 Kota Sungai Penuh, Rabu (29/7).

Berdasarkan informasi yang didapat oleh awak media ini, Kebakaran tersebut terjadi sekitar jam 10.00 wib. Dan warga yang melihat api seketika sudah membesar, Langsung segera menghubungi Damkar Kota Sungai Penuh.

"Api dengan cepat membesar sehingga sempat membuat warga yang berada di sekitar lokasi kejadian panik dan berhamburan keluar." Ujar Heri salah seorang warga Sungai Penuh.

Kadis Damkar Kota Sungai Penuh Astria Asnawi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran.
"Memang benar telah terjadi kebakaran di RT.01 Kelurahan Pasar Sungai Penuh, sekitar jam 10.00 Wib yang menghabiskan 1 unit rumah." Jelasnya. 

Dugaan sementara penyebab kebakaran disebabkan oleh puntung rokok. Sekitar lima unit mobil Damkar Kota Sungai Penuh dengan 30 anggota dengan sigap datang ke lokasi kebakaran Sehingga api tidak merembet ke rumah tetangga. "Hanya 1 rumah yang habis, rumah sebelahnya hanya terkena dikit." Tambahnya lagi. 

Kapolsek Kota Sungai Penuh Iptu Yudistira menerangkan bahwa rumah semi permanen tersebut di huni oleh Perempuan bernama Anggi (30), dan diduga penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. 
"Untuk Penyebab kebakaran tersebut masih kita lakukan penyelidikan." Terangnya. (Arry)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251