-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Edi Purwanto : PDI P Tidak Bisa Berdampingan Dengan 4 Partai

Saturday, July 11, 2020 | July 11, 2020 WIB Last Updated 2020-07-11T16:20:39Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Terkait pemberitaan dari beberapa media dan isu yang berkembang ditengah masyarakat sungai penuh salah satu calon walikota fikar azami telah memborong partai politik. Begitu juga dengan partai PDI perjuangan yang notabenya kader dari partai tersebut  juga mencalonkan diri sebagai wakil walikota sungai penuh.
.
Adanya pemberitaan juga isu isu dari masyarakat tersebut membuat kader PDI P menjadi lemah merasa tidak akan ada harapan PDI akan mengusung kader sendiri. Lebih berpihak pada calon lain yang bukan kader PDI.

Merasa PDI P akan mengusung calon lain, seluruh kader PDI P mendatangi kantor DPD PDI perjuangan provinsi jambi untuk meminta ketua DPD berpihak kepada kader sendiri yang akan maju dipilwako. Sabtu 4/7/2020.

Saat audiensi Ketua DPD PDI Perjuangan edi Purwanto bersama kader menyebutkan. Saya sudah lama mendorong pak Hardizal untuk maju dipilwako. beliau masih ragu ragu. Namun pada bulan ramadhan beliau menyata sikap siap untuk maju calon wakil walikota yang berpasangan dengan Ahmadi zubir 

Hal ini saya selaku ketua DPD PDI mau tidak mau harus mendahulukan kader PDI saya akan terus berusaha ke DPP untuk memperjuangkan Hardizal Kader PDI untuk maju di pilwako sungai penuh ungkap edi Purwanto.

Selanjutnya edi Purwanto menambahkan." sebagaimana foto fikar sedang bersama saya yang saat ini tengah viral. Disini perlu saya jelaskan bahwasanya fikar saat itu sedang berada di cafe tempat saya. Bukan berarti saya mendukung fikar. Begitu juga kabar yang mengatakan saya menerima uang 1,5 M kembali saya tegaskan demi alllah saya tidak ada terima uang. 

Sebagaimana dari ibu mengawati telah mengeluarkan edaran bahwaanya PDI P tidak bisa berdampingan dengan 4 partai. Partai DEMOKRAT partai PKS. Partai NASDEM dan Partai BERKARYA. Ungkap Edi Purwanto.

Diakhir audiensi edi Purwanto menambahkan. Saya meminta kepada kader kalau memang ingin memenangkan Hardizal mari sama sama berjuang jangan memandang uang. Harus berjuang matian matian memenangkan Hardizal. Saya pun akan berjuang ke pusat. Jabatan saya siap dikorbankan. Pungkas edi Purwanto ketua DPD PDI Perjuangan provinsi jambi.

Di tempat terpisah nurhadia selaku dewan kehormatan DPC PDI P sungai penuh mengatakan. Sebagaimana yang tekah disampaikan ketua DPD bahwa PDI P tidak akan bisa berdampingan dengan 4 partai. Hal ini sudah jelas PDI tidak akan mengusung Fikar. Ungkap nurhadia

Lebih lanjut nurhadia menambahkan. Saya mewakili kader kader PDI sungai penuh meminta kepada ketua DPP segera mengeluarkan rekomendasi untuk ketua DPC Hardizal kader PDI sendiri kalau ada kader yang maju kenapa harus mengusung yang bukan kader. 

Saya juga menghimbau kepada kader san tim ahmadi zubir dan Hardizal jangan terpengaruh dengan isu isu yang ingin melemahkan dan mengadu domba kita. Mereka hanya bisa mengadu domba pungkas nurhadia. ( fc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251