WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Hari Bhayangkara Ke 74, Polda Banten Melakukan Tasyakuran Sederhana

Wednesday, July 01, 2020 | July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T14:20:40Z

PORTALBUANA.COM SERANG. Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Banten melakukan tasyakuran secara sederhana di masa pandemi Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Di Hari Bhayangkara yang Ke 74 ini, Polda Banten melaksanakan acara yang sangat sederhana, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan masa dengan jumlah banyak," ujar Edy Sumardi. Rabu, (01/07/2020).

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa upacara Hari Bhayangkara juga di lakukan secara virtual.

"Dan acara Upacara Hari Bhayangkara ke 74 ini Polda Banten juga melaksanakan secara virtual dan diikuti oleh Bapak Kapolda Banten, Wakil Kapolda Banten beserta Forkopimda Banten dan beberapa PJU Polda Banten," tambah Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap di Hari Bhayangkara yang ke 74 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin di cintai masyarakat.

"Saya berharap di Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin di cintai oleh masyarakat, dan semoga kita bisa mengimplementasikan tema kita yaitu Kambtibmas Kondusif Masyarakat Produktif," harap Edy Sumardi. 

Di acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polda Banten tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu para undangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker, dan menerapkan Physical Distancing. (Bidhumas)