--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polresta Balam Qurbankan 5 Sapi dan 3 Kambing Kepada Masyarakat

Friday, July 31, 2020, July 31, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T16:27:46Z

PORTALBUANA.COM - LAMPUNG. Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 31 Juli 2020 ini, Polresta Bandar Lampung menyembelih atau berqurban 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang akan disalurkan kepada masyarakat.

Direncanakan hewan qurban tersebut akan didistribusikan atau di bagikan ke seluruh personel Polresta Bandar Lampung dan warga sekitar.

Pelepasan hewan qurban tersebut dipimpin langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol yan Budi Jaya, dengan didampingi Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Daragih, di halaman Mapolresta Bandar Lampung.

Kasubbag Humas AKP Titin Maezunah mengatakan, Hari Raya Idul Adha 1441 H pada tahun 2020 ini, kita (Polresta Balam) akan melaksanakan qurban sebanyak 5 ekor sapi  dan 3 ekor kambing yang berasal dari Kapolresta dan WakaPolresta serta seluruh Pejabat Utama dan para Kapolsek yang akan dibagikan ke warga sekitar dan seluruh personel termasuk PHL Polresta Bandar Lampung.

"Sementara untuk pendistribusian hewan qurban ini akan dilaksanakan setelah selesai Shalat Ied Idul Adha, dan akan langsung dipotong di halaman Mapolresta Bandar lampung," kata AKP Titin M.

Kasubbag Humas, berharap ibadah qurban tahun ini semoga mendapat berkah semua personel Polresta Balam dalam menjalankan tugasnya dan dapat di rasakan warga sekitar.

"Sesuai pesan  Kapolresta Balam, semoga ibadah qurban yang di lakukan dapat di rasakan warga sekitar dan seluruh personel, dan yang paling utama ibadah qurban tahun ini Polresta Bandar Lampung mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat di Kota Bandar Lampung," tutup AKP Titin M.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+