--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Jelang Idul Adha Kembali Kades Sungai Batu Gantih Salurkan BLT Tahap 3.

Thursday, July 30, 2020, July 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T09:23:32Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI Sehari menjelang idul adha Hari raya Qurban masyarakat sungai batu gantih kecamatan gunung Kerinci kabupaten Kerinci dapat bernafas legah. Pasalnya kades sungai batu gantih suardes menyalurkan BLT untuk tahap 3 untuk masyarakat yang terdampak virus covid-19. Kamis 30/07/2020.

Penyaluran BLT untuk tahap ke 3 turut di hadiri camat gunung kerinci.Babinsa, Babinkantibmas serta ketua BPD dan tokoh masyarakat yang nantinya bantuan BLT sejumlah 600.000 rupiah tersebut bisa digunakan masyarakat yang telah menerima untuk kebutuhan di hari raya Qurban.. Masyarakat penerima juga di cek suhu dan menggunakan masker sesuai aturan protokol kesehatan

Dalam kesempatan saat wawancara camat gunung kerinci Mrnyampaikan. " penyaluran BLT di desa sungai batu gantih ini sudah tahap 3. Dari 15 desa se kecamatan gunung kerinci baru 3 desa yang telah menyalurkan BLT tahap 3. Kami berikan apresiasi kepada kades suardesi yang dengan tanggap telah menyalurkan BLT untuk tahap 3 di saat masyarakat tengah membutuhkan apa lagi akan memasuki hari raya idul adha ungkap camat

Lebih lanjut camat mengatakan. " kami berharap kepada masyarakat yang telah menerima BLT ini agar dapat menggunakan uang nya untuk kebutuhan yang di perlukan jangan gunakan untuk yang tidak bermanfaat pungkas camat. 

Di sisi lain Kades Sungai batu gantih suardesi mengungkapkan. " penyaluran BLT untuk tahap 3 ini warga yang menerima seperti biasa sebagaiamana penerima sebelumnya sebanyak 39 KK yang terdiri warga lansia juga benar benar kurang mampu. Insya allah semua tepat sasaran dalam penyaluran BLT ini. 

Harapan kami kepada warga yang telah menerima BLT mempergunakan nya untuk kebutuhan pokok apa lagi akan memasuki idul adha ini bisa digunakan untuk yang bermanfaat kebutuhan pokok. Ungkap kades.

Lebih lanjut suardesi menambahkan." dimasa pandemi virus covid - 19 yang masih mewabah ini kami menghimbau kepada masyarakat agara mematuhi protokol kesehatan ikuti apa apa yg sudah  diterapkan demi kesehatan kita semua. Ucap kades. 

Diakhir sesi wawancara kades menyampaikan. " besok kita akan merayakan hari raya idul adha hari raya Qurban. Saya selaku kades beserta perangkat desa sungai batu gantih mengucapkan selamat hari raya idul adha 1441 H 2020 M mohon maaf lahir dan batin. Tutup kades suardesi. ( fc) 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+