-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jhondri Ali Resmi Dilantik Pjs Kades Lubuk Nagodang Kec Siulak

Wednesday, July 08, 2020 | July 08, 2020 WIB Last Updated 2020-07-08T13:14:25Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Enam Pejabat sementara ( PJS)  kepala desa kecamatan siulak yang telah di SK kan Bupati kerinci resmi dilantik oleh camat siulak sutarman SE Rabu 8/7/2020.

Dari enam pjs kades yang dilantik setelah melalui proses seleksi tes pjs jhondri ali mendapat kepercayaan dari bupati kerinci untuk menjabat pjs kades lubuk nagodang kecamatan siulak juga turut dilantik oleh camat.

Usai pelantikan disela sela perbincangan Jhondri ali menuturkan. "alhamdulillah saya ucap syukur kepada allah atad kepercayaan bupati terhadap saya untuk menjabat pjs kades didesa lubuk nagodang. 

Insyaallah selama menjabat 6 sebagai pjs kades lubuk nagodang saya akan membangun desa ini lebih baik lagi. Baik infrastrukturnya maupun sumber daya manusia dibidang pemberdayaan ungkap Jhondri ali.

Lebih lanjut jhondri ali menambahkan. " selama kekosongan tidak adanya pjs kades yang menjabat desa lubuk nagodang tentunya masyarakat dimasa pandemi covid-19 belum tersentuh bantuan apa pun terutama BLT. 

Dalam hal ini saya akan segera mengurus pencairan dana desa agar masyarakat yang belum menerima BLT segera disalurkan untuk dimanfaatkan dan bisa terbantu dampak dari wabah covid-19 ini pungkas jhondri ali.

Ditempat terpisah iwan efendi selaku sekjen ormas bidik saat berada dilokasi pelantikan pjs mengatakan. " saya mengucapkan selamat kepada pjs yang resmi dilantik oleh camat.

Semoga dalam menjalani tugas menjabat pjs kades memimpin desa bisa menjadi pemimpin yang amanah membangun desa yang dipimpinnya. Menjadikan desa yang dipimpin lebih maju lagi ungkap iwan.

Selanjutnya iwan menambahkan" untuk jhondri ali yang dipercaya menjabat pjs kades desa lubuk nagodang saya percaya beliau akan membawa perobahan dan menjadikan desa lubuk nagodang lebih maju. Siapa jhondri ali saya sudah mengenal sepak terjangnya. Pungkas iwan efendi. ( fc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251