--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Jum'at Berkah Kapolres Pandeglang, Berbagi Makan Siang Gratis Usai Shalat Jum'at Untuk Masyarakat

Saturday, July 18, 2020, July 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T00:58:43Z

PORTALBUANA.COM PANDEGLANG. Jumat berkah Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto setiap Jum'at menyediakan makan siang gratis di depan rumah dinas Kapolres Pandeglang, hal tersebut dilakukan setiap hari Jum'at untuk masyarakat yang usai  shalat Jum'at berjamaah  di Masjid Agung Pandeglang, Jumat (17/07/2020).

Setiap hari Jum'at disedikan makan siang gratis, dipersilahkan bagi siapa saja kepada masyarakat yang usai melaksanakan shalat Jum'at berjamaah. Para pedagang yang ada disekitar lingkungan rumah dinas Kapolres Pandeglang ataupun anggota Polres Pandeglang turut mencicipi makan siang tersebut, hal tersebut dilakukan sudah beberapa Jum'at.

"Ini saya lakukan untuk niat berbagi bersama masyarakat, dihari Jum'at yang penuh dengan keberkahan, semoga dengan adanya program Jum'at berkah dengan memberi makan siang kepada masyarakat, mudah mudahan dapat meringankan saudara kita," tutur AKBP Sofwan Hermanto.

Kapolres Pandeglang, menambahkan, kegiatan berbagi makan siang gratis untuk masyarakat sudah lama digagas, dengan program Jum'at  berkah. Semenjak menjabat Kapolres Pandeglang setiap Jum'at menyediakan makan siang di depan rumah dinas.

"Saya persilahkan kepada masyarakat, seusai shalat Jum'at  untuk makan siang di rumah dinas saya, bukan saja masyarakat para pedagang petugas parkir bahkan anggota Polres Pandeglang juga dipersilahkan untuk makan siang, semoga kita selalu mendapatkan keberkahan," ucap AKBP Sofwan Hermanto.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+