WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Koto Keras Tanggap Salurkan BLT Untuk Ke 3 Kalinya Ke Masyarakat

Friday, July 03, 2020 | July 03, 2020 WIB Last Updated 2020-07-03T04:11:12Z

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Dalam kebijakan pemerintahan desa atas dampak pandemi covid-19 yang telah membuat berkurangnya penghasilan masyarakat yang ekonomi menengah pemerintah desa menyalurkan bantuan langsung tunai sebesar 600.000 per KK dari dana desa dengan 3 kali tahap penyaluran.

Kepala Desa koto keras kecamatan pesisir bukit kota sungai penuh Hendrin Dpt dengan tanggap menyalurkan BLT untuk yang ke 3X nya ke masyarakat yang membutuhkan sebanyak 155 KK. 

Dalam penyaluran BLT tersebut turut dihadiri Pihak kecamatan pesisir bukit  Pendamping desa. LKAD, BPD karang Taruna pengurus PKK Babinsa babinkamtibmas. Jum'at 3/7/2020 yang diantar ke rumah warga yang telah terdata untuk menerima BLT tersebut.

Dalam kesempatan saat berbincang bincang kades koto keras Hendrin Dpt mengatakan." penyaluran BLT ini merupakan tahap 3 yang secara simbolis kami serahkan ke masyarakat dikantor kades. 

Nantinya akan diantar langsung ke rumah warga yang telah terdata sebagai penerima BLT oleh Relawan covid-19 desa beserta perangkat desa dan karang taruna. Ungkap kades. 

Lebih lanjut kades menambahkan. " kami berharap kepada yang telah menerima BLT untuk bisa menggunakan uangnya membeli kebutuhan pokok bisa bermafaat. 

Untuk penyaluran BLT tahap selanjutnya yang telah ditentukan sebelumnya dari pemerintahan pusat saat ini kami masih menunggu aturan dari perwako. Kami berharap masyarakat untuk bersabar ungkap kades.

Diakhir bincang bincang kades menyebutkan. " dimasa pandemi virus covid-19 yang masih tengah mewabah kami menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan ean kebersihan. Pakailah masker diman pun berada juga sering sering mencuci tangan serta menjaga jarak agar jangan terserang wabah virus covid-19 " pungkas kades koto keras Hendrin Dpt. ( fc)
×
Berita Terbaru Update