WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan

APLIKASI PORTALBUANA

PBON LIVE STREAMING

Kades Pungut Mudik Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Wednesday, July 01, 2020, July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T07:52:57Z

PORTALBUANA.COM KERINCI. Sebagai bentuk kebijakan pemerintahan kabupaten kerinci atas dampak dari virus covid-19 yang membuat berkurangnya penghasilan masyarakat telah menyalurkan bantuan sembako melalui pemerintahan desa untuk disalurkan ke masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19.

Desa pungut mudik kecamatan air hangat timur kabupaten kerinci telah menyalurkan bantuan sembako yang langsung diserahkan oleh kades Zulpari kepada masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 62 KK. Turut mendampingi dalam penyaluran sembako tersebut BPD rismanto serta Babinsa sertu Bet Irawan. Selasa 01/07/2020.

Salah seorang aktivis yang ikut menyaksikan dalam penyaluran sembako desa pungut mudik Amrizal mengatakan. " dalam penyaluran sembako dari pemerintahan kabupaten kerinci melalui desa pungut mudik ini pengamatan saya tidak ada masalah tepat sasaran. 

Penyaluran ini langsung diserahkan kades di warung yang telah ditunjuk sebagai tempat pengadaan sembako. Adapun warung yang telah ditunjuk tempat pengambilan sembako yaitu warung kasmir dan nirmala. Sembako yang diterima masyarakat berupa beras dan bahan pokok lainnya. Ungkap Amrizal selaku aktivis yang ikut menyaksikan penyaluran sembako desa pungut mudik.

Dilain tempat kades pungut mudik zulpari saat berbincang bincang mengatakan. Penyaluran sembako ini merupakan bantuan dari pemerintahan kabupaten kerinci untuk disalurkan ke masyarakat yang benar benar berhak menerimanya sebelumnya sudah kami data dan melalui musyawarah desa.

Selain sembako masyarakat juga menerima BLT dari dana desa. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Bisa dinikmati untuk kebutuhan sehari hari. Ungkap kades pungut mudik zulpari ( fc)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+