WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kades Pungut Mudik Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Dan Kadis PUPR Kab Kerinci

Thursday, July 23, 2020 | July 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T07:29:03Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Longsor yang menimbun badan jalan desa pungut mudik kecamatan air hangat timur kabupaten kerinci beberapa waktu lalu sehingga akses jalan menuju desa tersebut terhambat akhirnya dengan tanggap dinas PUPR kabupaten kerinci melakukan pembersihan longsor tersebut. 

Melalui ajuan pemerintah desa pungut mudik ke dinas PUPR kabupaten kerinci langsung mengerahkan alat berat melakukan pembersihan longsor yang telah menghambat akses jalan. Hanya hitungan jam jalan yang ditutupi longsor selesai dikerjakan dinas PUPR. 

Kades pungut mudik Zulpari mengatakan. " kami beserta masyarakat pungut mudik mengucapkan terima kasih kepada bupwti kerinci juga kadis PUPR beserta kabid tanggap darurat yang dengan tanggap telah mendengarkan keluhan masyarakat membersihkan tanah tanah longsoran yang menimbun badan jalan. Alhamdulillah jalan yang d tutupi lonsor ini sudah dapat ri lalui kembali. Ungkap kades 

Lebih lanjut kades menambahkan " dengan sering terjadi nya longsor di desa pungut mudik ini sebanyak 9 titik rawan terjadi lonsor kami berharap dinas PUPR bisa mencarikan solusi agar jangan terjadi longsor lagi.

Begitu juga jalan menuju desa pungut mudik masih butuh perhatian dari pemerintah harapan kami kepada bupati kerinci dan kadis PUPR dapat melakukan perbaikan jalan desa kami agar lebih lancar masyarakat untuk melalui jalan desa pungut mudik ini.  pugkas kades. Zulpari.  ( fc) 

No comments:

Post a Comment