WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kantor Desa Teluk Paman Timur bagaikan ‘Makam’ sepi tanpa Penghuni

Wednesday, July 01, 2020 | July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T10:25:42Z

PORTALBUANA.COM, KAMPAR KIRI, RIAU .Kantor Desa Teluk Paman Timur  Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar Provinsi Riau terlihat Masi kosong dan  sunyi saat rombongan Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) Provinsi Riau berkunjung ke desa  Tersebut  pada Rabu 01/07/2020 pada pukul 9.15 Wib.

Kedatangan rombongan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI ) Provinsi Riau tersebut bermaksud  ingin bersilaturahmi sekaligus ingin mengkomfirmasi penggunaan   ADD  dan DD 2018, 2019, dan 2020,. Namun kantor Desa tersebut tak berpenghuni alias kosong seperti rumah hantu.

Turut hadir hadir dalam rombongan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI ) Provinsi RIAU. tersebut Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI ) Provinsi Bapak DIEN PUGA. dan rombongan 7 orang awak media online dan cetak.

Ketua LSM AMTI RIAU Dien Puga saat dikonfirmasi awak media pada waktu yang bersamaan mengatakan, "  Ini sungguh tak wajarlah, masa jam segini kantor desa tak ada penghuni nya. " Bagaimana cara melayani masyarakat yang sangat membutuhkan Admitrasi desa dalam pengurusan KTP dan KK.

" Sementara' itu dengan waktu yang sama rombongan PJI Provinsi RIAU Mengkomfirmasi  Langsung melalui Via  Telpon Kades Teluk Paman Timur Amiruddin hp nya tak aktif atau berada diluar jangkauan , kemudian rombongan PJI Provinsi Riau langsung menuju ke kediaman kades Teluk Paman Timur Amiruddin, Namun Kades Amiruddin juga tidak berada ditempat,. Menurut keterangan anak dan istrinya kades Teluk Paman Timur pergi ke kebun Katanya.
" Sungguh Tak wajar tak bagus Kades Teluk Paman timur  ini ,lebih mementingkan kebunnya dari pada warga nya Sendiri.(Tim)