-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH mengatakan, sebagai hamba Allah, manusia itu kecil. Menjadi anggota polisi, kita semuanya ini kecil

Friday, July 31, 2020 | July 31, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T16:28:17Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Hal ini dia sampaikan dalam acara silaturahmi keluarga besar Polres Labuhanbatu, usai shalat Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020) pagi.

“Allah Maha Besar, Allah Maha Agung. Kita ini kecil. Jadi polisi kita nantinya akan pension, jadi Kapolres kita juga akan pension,” kata Agus.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan maksud dilaksanakan acara silaturrahmi, yang didahului dengan sarapan pagi bersama usai mengikuti shalat hari raya Idul Adha yang dilaksanakan di Mesjid Al Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.



Sementara shalat Idul Adha, diimami Ustaz Uzeir Siregar, S Th I dan bertindak sebagai khatib ustaz drs H Makmur TB Siregar. Shalat Idul Adha ini, diikuti sejumlah perwira polisi dan anggota bersama keluarga.

Usai pelaksanaan shalat Idul Adha, dilanjutkan dengan sarapan bersama personil di gedung serbaguna Polres Labuhanbatu.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyembelihan hewan kurban.

Pada tahun ini, keluarga besar Povlres Labuhanbatu menyembeli hewan kurban sebanyak 22 ekor lembu. (Her)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251